Dituding Ikut Nikmati Uang Nita Thalia, Istri Pertama Nurdin Rudythia Buka Suara

Selasa, 20 Oktober 2020 10:15 Reporter : Intan Kumalasari
Dituding Ikut Nikmati Uang Nita Thalia, Istri Pertama Nurdin Rudythia Buka Suara Nita Thalia. ©2020 Merdeka.com/kapanlagi/brilio

Merdeka.com - Kabar kurang sedap datang dari pedangdut asal Bandung, Nita Thalia. Pernikahan yang Ia bina bersama Nurdin Rudythia selama 20 tahun kini berada di ambang perceraian. Keduanya diketahui menikah pada 27 Agustus 2000 silam di mana Nita Thalia berstatus sebagai istri kedua.

Gugatan cerai yang dilayangkan Nita Thalia ini menimbulkan konflik dengan sang suami. Nurdin mengaku jika alasan perceraiannya dengan Nita Thalia adalah karena dirinya tak kuat dengan biaya kecantikan yang diminta oleh pedangdut ini. Namun Nita Thalia menampik pernyataan tersebut. Ia pun mencurahkan isi hatinya di akun Instagram miliknya.

"Silakan bapak berkoar-koar sesuka hati. Allah tidak tidur. Allah Maha Tahu segalanya. Apapun yang saya beli termasuk rumah, mobil dan lain-lain, saya beli pakai uang sendiri apapun yang saya inginkan pakai uang dari hasil keringat sendiri," tulis Nita Thalia.

Tak hanya itu, Nita Thalia juga mengaku jika hasil jerih payahnya kerap dipotong oleh sang suami. Ia juga mengungkapkan jika dirinya kerap membiayai kehidupan rumah tangganya.

Konflik antara Nita Thalia dengan Nurdin ini turut menyeret nama istri pertama Nurdin. Wanita yang akrab disapa Atin ini dituding menikmati uang Nita Thalia.

Tak ingin namanya tercoreng, Atinpun buka suara. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan membawa kuasa hukum untuk memperkarakan masalah ini. Berikut ulasan lengkapnya dilansir dari Instagram @lambe_turah dan Youtube Cumicumi.

Baca Selanjutnya: Nita Thalia Mengaku Kerja Kerasnya...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini