Ditolak MA, Ini 4 Fakta Ruben Onsu Tak Bisa Lagi Gunakan Nama 'Bensu' untuk Bisnisnya

Jumat, 12 Juni 2020 09:35 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Ditolak MA, Ini 4 Fakta Ruben Onsu Tak Bisa Lagi Gunakan Nama 'Bensu' untuk Bisnisnya Aneka bisnis Ruben Onsu. ©2020 Merdeka.com/instagram Ruben Onsu

Merdeka.com - Nama presenter Ruben Onsu kini kembali hangat dibicarakan. Bukan karena karier keartisannya, melainkan usaha dagangnya yang sedang marak jadi pembicaraan. Suami Sarwendah ini sedang mengalami kasus perebutan hak paten merek dagang ‘Bensu’ antara dirinya dan pemilik restoran ‘I am Geprek Bensu’.

Sudah diputuskan oleh Mahkmah Agung RI pada Rabu, (10/6) bahwa gugatan Ruben Onsu ditolak dan mengabulkan gugatan rekonsepsi PT Ayam Geprek Benny Sujono. Kasus ini sudah bergulir lama sejak 2018 lalu.

Selaku pemilik ‘Geprek Bensu’, Ruben menggugat PT Ayam Geprek Benny Sujono yang menggunakan nama ‘I am Geprek Bensu’. Gugatan tersebut terkait dengan Hak Kekayaan Intelektual merek dagang ‘Bensu’.

"DALAM EKSEPSI: Menyatakan Eksepsi Tergugat I tidak dapat diterima. DALAM POKOK PERKARA: Menolak Gugatan Penggugat RUBEN SAMUEL ONSU tersebut untuk seluruhnya," tulis hasil putusan yang dilansir dari laman resmi Direktori Putusan Mahkamah Agung RI, Kamis (11/6/2020).

Beberapa fakta terkuak terkait kasus hak paten merek dagang ini. Berikut merdeka.com lansir dari Liputan6.com, Jumat (12/6/2020).

Baca Selanjutnya: Jadi Brand Ambassador...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini