Ditanya Alasan Bisnis Kuliner, Jawaban Gibran Rakabuming Ini Bikin Kaget

Jumat, 13 November 2020 14:04 Reporter : Vinna Wardhani
Ditanya Alasan Bisnis Kuliner, Jawaban Gibran Rakabuming Ini Bikin Kaget Bisnis Gibran Rakabuming. ©2020 Merdeka.com/Youtube

Merdeka.com - Bisnis kuliner menjadi salah satu usaha yang paling banyak dilakukan di manapun. Memiliki peluang yang besar, makanan dan minuman memang selalu diminati. Para artis di Indonesia bahkan juga ikut melakukan bisnis ini untuk memutar pendapatannya.

Rupanya tak hanya dari kalangan artis, anak presiden Indonesia, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep juga ikut terjun dalam bisnis makanan. Belum lama ini, Gibran bahkan membuka merk dagang baru di masa pandemi corona.

Tak memiliki latar belakang sebagai ahli memasak, rupanya keberanian Gibran terjun di dunia kuliner menjadi sorotan Chef Arnold Poernomo. Melalui kanal Youtube miliknya, Arnold bertanya seputar alasan Gibran yang mau masuk ke dunia kuliner.

Seperti yang sudah diketahui, Gibran memang memiliki pembawaan yang santai. Ketika ditanya seputar alasan bisnis kuliner, Gibran memberikan jawaban yang mengejutkan. Tak langsung menjawab alasan utamanya, ia bahkan terkesan jahil.

Baca Selanjutnya: Suka-suka Saya...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini