Disorot Media Asing, Ini Klarifikasi Kolektor Amerika Beli Batu Meteor Warga Sumut

Sabtu, 21 November 2020 13:23 Reporter : Fatimah Rahmawati
Disorot Media Asing, Ini Klarifikasi Kolektor Amerika Beli Batu Meteor Warga Sumut Batu Meteor Temuan Josua. ©2020 Merdeka.com/Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Belum lama ini banyak diberitakan di media massa dan viral di media sosial, tentang pemberitaan batu meteor milik Josua Hutagulung. Pria asal Dusun Sitahan Barat, Desa Satahi Nauli, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara (Sumut) itu menjualnya dengan harga yang fantastis.

Kabar adanya kolektor asal Amerika, Jared Collins, membeli batu meteor milik Josua ini jadi sorotan bahkan hingga ke media asing. Yang menghebohkan, batu meteor ini sempat diberitakan dibeli dengan harga hingga Rp26 miliar. Namun, kabar itu sudah dibantah oleh Josua, yang mengaku jika batunya dibeli dengan harga Rp200 juta.

Terkait viralnya pemberitaan ini, baru-baru ini Jared Collins memberikan tanggapan melalui perwakilannya di Jakarta sekaligus memberikan klarifikasi. Melansir dari ANTARA, berikut klarifikasi Jared Collins terkait pemberitaan pembelian batu meteor dengan harga fantastis ini.

Baca Selanjutnya: Kronologi Pembelian Batu Meteor Milik...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. VIRAL
  3. Cerita Unik
  4. Meteor Jatuh
  5. Sumut
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini