Disebut Jadi Penakluk Hati Dul Jaelani, Ini Kata Tissa Biani

Rabu, 20 Januari 2021 11:45 Reporter : Vinna Wardhani
Disebut Jadi Penakluk Hati Dul Jaelani, Ini Kata Tissa Biani Tissa Biani. ©2020 Merdeka.com/ Instagram Tissa Biani

Merdeka.com - Penggemar dunia hiburan Tanah Air pasti sudah familiar dengan nama Tissa Biani. Ia sudah mulai terjun ke dunia peran sejak usianya lima tahun saat bermain dalam sinetron berjudul Aisyah pada 2007 lalu.

Hingga kini Tissa telah membintangi puluhan judul sinetron, seri web, hingga film. Tak hanya berakting, artis kelahiran Depok ini juga punya kemampuan bermusik yang mumpuni.

Belakangan ini nama Tissa semakin menjadi pembicaraan publik. Bukan lantaran kariernya di dunia hiburan, melainkan karena kisah asmaranya dengan anak bungsu Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Dul Jaelani.

Seperti yang telah diketahui, Tissa kini memang tengah menjalin asmara dengan Dul. Hubungan keduanya bahkan sudah diketahui oleh ibunda Dul. Tissa bahkan juga diajak berlibur bersama oleh keluarga Dul.

Kedekatan Tissa dan Dul memang cukup mencuri perhatian. Pasalnya sebelumnya Dul kerap kali dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, namun tak ada satu pun yang disebutnya kekasih.

Berhasil menaklukkan hati seorang Dul, tentu Tissa memiliki sesuatu yang spesial. Mendapat predikat sebagai penakluk Dul, Tissa akhirnya memberikan tanggapannya.

Baca Selanjutnya: Sebut Sudah Ditakdirkan Tuhan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Sumut
  3. Tren
  4. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini