Dikabarkan Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Kirim Doa ke Penyebar Hoaks

Rabu, 22 September 2021 12:49 Reporter : Intan Kumalasari
Dikabarkan Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Kirim Doa ke Penyebar Hoaks Ivan Gunawan. Instagram @ivan_gunawan ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, sejumlah artis dikabarkan meninggal dunia. Hal ini juga dialami oleh Ivan Gunawan. Baru-baru ini ia dikabarkan meninggal dunia.

Melalui akun Instagram miliknya, Ivan Gunawan mengungkapkan hal tersebut. Ia mengunggah tangkapan layar video dengan thumbnail yang menggiring opini seolah dirinya telah meninggal dunia. Berikut ulasannya.

2 dari 4 halaman

Dikabarkan Meninggal Dunia

Ivan Gunawan mengunggah tangkapan layar video YouTube yang menggiring opini seorang dirinya telah meninggal. Terlebih judul video tersebut yang menyatakan Ivan Gunawan meninggal dunia.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun Kabar Duka Datang dari Ivan Gunawan, Kepergiannya Mendadak Masih Tak percaya Sumpah Nggak Menyangka Secepat Ini" begitu tulisan dalam thumbnail-nya.

sukses diet dan dapat rp500 juta ivan gunawan ungkap akan bangun masjid
©2021 Merdeka.com/ Instagram @ivan_gunawan
3 dari 4 halaman

Foto Ivan Gunawan dan Pemakaman

Pemilik saluran YouTube tersebut memasang tumbnail yang memperlihatkan foto Ivan Gunawan tengah berbaring sakit. Tak hanya itu mereka juga menyandingkan foto pemakaman.

Selain itu terlihat gambar Ayu Ting Ting yang tengah menangis. Gambar tersebut seolah-olah memberitakan Ivan Gunawan telah meninggal dunia.

instagram ivan gunawan
©2021 Merdeka.com
4 dari 4 halaman

Doa Ivan Gunawan untuk Penyebar Hoaks

Ivan Gunawan mencoba menanggapi dengan kepala dingin. Ia bahkan mendoakan penyebar hoaks tersebut. Hal ini pun mendapatkan banyak respons dari rekan artis.

"Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki .... dr judul ajah kalian dah cuan Yahh kalian yg punya akun biar sehat yah ... umur panjang," tulis Ivan Gunawan.

"Makin panjang umurmu gun,panjang rejekimu, gw doakan selalu," tulis Denny Sumargo di kolom komentar.

"Ya Allah … doakan aja shayy… biar panjang umur," tulis Angel Lelga.

keren banget ini potret kamar ivan gunawan kasurnya rp170 juta amp pintunya pakai pin
YouTube Ivan Gunawan ©2021 Merdeka.com
[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini