Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Beri Tanggapan

Selasa, 2 Februari 2021 16:15 Reporter : Vinna Wardhani
Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Beri Tanggapan Wirda Mansur. Instagram/@wirda_mansur ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepergian Syekh Ali Jaber beberapa waktu lalu sempat mengagetkan publik. Sosok yang dikenal santun dalam berperilaku hingga bertutur kata tersebut memang banyak diidolakan orang. Tak sedikit orang yang merasa sedih setelah mengetahui kepergiannya.

Setelah kepergian Syekh Ali Jaber, sosok Hasan sang anak kini menjadi buah bibir. Mengikuti jejak ayahnya di jalan dakwah, Hasan sempat disebut sebagai penerus Syekh Ali Jaber. Bukan hanya itu, isu perjodohan Hasan bahkan juga santer didengar publik.

Bukan dari orang sembarangan, Hasan sempat dijodoh-jodohkan publik dengan putri dari Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur. Sama-sama baru menginjak usia 20-an awal, nama Wirda memang kerap disebut-sebut layak untuk bersanding dengan Hasan.

Melansir dari KapanLagi, Wirda Mansur akhirnya memberi tanggapan terkait perjodohan netizen terhadap dirinya dan Hasan. Sesuai dengan didikan sang ayah, Wirda Mansur terlihat begitu santun saat menyampaikan pendapatnya.

2 dari 3 halaman

Tak Keberatan

wirda mansur
©2021 Merdeka.com/Instagram Wirda Mansur

Kabar perjodohan netizen dengan Hasan rupanya tak cukup mengagetkan Wirda. Menurutnya, ia kerap dipasang-pasangkan netizen dengan beberapa laki-laki. Wirda mengaku tak mau terlalu ambil pusing. Bagi Wirda ia tak keberatan jika seandainya Hasan adalah jodohnya. 

"Aku sih karena memang udah berkali-kali dicengin juga sama ini sama ini sampai keder yang mana. Tapi dibawa ke doa aja sih siapa juga yang nggak mau punya pasangan yang jelas, akhlaknya baik, agamanya bagus. Mudah-mudahan yang terbaik buat aku juga, terbaik juga buat Hasan," tutur Wirda.

3 dari 3 halaman

Belum Pernah Berkomunikasi

wirda mansur
You Tube - Wirda Mansur

Kabar perjodohan Wirda memang santer terdengar di telinga publik. Namun siapa sangka, Wirda rupanya belum pernah bertemu dengan Hasan sama sekali. Sampai saat ini Wirda mengaku tak ada komunikasi antara dirinya dan Hasan. 

"Kalau saya pribadi saya memang nggak begitu kenal karena belum pernah ketemu secara langsung sekarang ini. Belum pernah komunikasi juga, belum saling tahu juga. Jadi belum bisa menilai juga. Tapi kalau lihat dari silsilah keluarga, kemudian basic agamanya, basic keturunannya juga yang pasti cakep banget," imbuh Wirda.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini