Diharapkan Bisa Jadi Pemenang, Ini 6 Program Unggulan Sumut di TPAKD Award 2020

Kamis, 19 November 2020 10:38 Reporter : Fatimah Rahmawati
Diharapkan Bisa Jadi Pemenang, Ini 6 Program Unggulan Sumut di TPAKD Award 2020 Diharapkan Bisa Jadi Pemenang, Ini 6 Program Unggulan Sumut di TPAKD Award 2020. humas.sumutprov.go.id ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sumatra Utara (Sumut) berhasil masuk dalam nominasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Award 2020. Kini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut terus melakukan persiapan guna menjalani berbagai penilaian dalam ajang penganugerahan ini.

Seperti baru-baru ini, pada Rabu (18/11) Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajekshah memaparkan enam program kerja TPAKD Sumut kepada Tim Penilai Assesment TPAKD Award 2020.

Melansir dari laman Humas Pemprov Sumut, enam program kerja tersebut adalah pembentukan Jamkrida Sumut, sinergi program Laku Pandai One Village One Agent (OVOA) dengan Program BPNT, menuju UMKM Sumut yang Bermartabat dan Berdaya Saing Global, Penguatan Swasembada dan Ketahanan Pangan, Optimalisasi Sektor Kelautan dan Perikanan, dan Akselerasi dan Perluasan Gerakan Ayo Menabung.

Diharapkan dapat membawa Sumut menjadi pemenang, berikut enam program kerja unggulan Sumut selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Pembentukan Jamkrida dan Sinergi Program...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pertumbuhan Ekonomi
  3. OJK
  4. Sumut
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini