Diduga Sindir Baim Wong, Kakak Nikita Mirzani Beri Penjelasan

Selasa, 30 Juni 2020 12:52 Reporter : Intan Kumalasari
Diduga Sindir Baim Wong, Kakak Nikita Mirzani Beri Penjelasan Nikita Mirzani. ©2020 Merdeka.com/Youtube Billy Syahputera

Merdeka.com - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Selebriti yang akrab disapa Niki ini memang kerap melontarkan sindiran kepada artis lain. Kini dirinya melontarkan sindiran kepada selebriti yang sekarang menekuni Youtube. Niki mengatakan selebriti tersebut kerap menjilat.

Niki membeberkan, kalau salah satu pegawainya yang pernah bekerja dengan artis yang dimaksud, sempat difitnah mencuri. Walau tak menyebut secara gamblang siapa nama artis yang disindir, nama Baim Wong muncul.

Nikita mendapatkan banyak hujatan dari fans Baim Wong. Tak hanya itu akun Instagram Fitri Salhuteru yang merupakan kakak Nikita Mirzani juga menjadi sasaran warganet.

Akhirnya, Fitri memberikan penjelasan terkait unggahan sang adik, Senin (29/6) kemarin.

1 dari 3 halaman

Penjelasan Fitri Salhuteru

Fitri Salhuteru mengungkapkan tentang sindiran Nikita Mirzani. Namun, dirinya tidak memberikan pernyataan tentang nama selebriti tersebut.

"Banyak yang dm ke aku, akhirnya aku ingin mengomentari, aku ga tau Niki berseteru dengan siapa," ungkap Fitri di akun Instagramnya.

fitri salhuteru beri penjelasan

©2020 Merdeka.com/Instagram Nikita Mirzani

2 dari 3 halaman

Nikita Membela Staf

Fitri mengungkapkan bahwa Nikita hanya membela stafnya. Fitri juga mengaku mengenal staf yang dituduh mencuri tersebut.

"Dia membela staf yang bekerja di dia sekarang, bayangkan kalo memang kamu menjadi pimpinan harus melindungi bekerja di kalian orang yang bekerja dengan niki dituduh, dia padahal religi aku juga kenal," ungkapnya.

fitri salhuteru beri penjelasan

©2020 Merdeka.com/Instagram Nikita Mirzani

3 dari 3 halaman

Fitri Menyarankan Ungkap Kebenaran

Langkah Nikita tersebut didukung Fitri, jika memang stafnya tidak salah. Ia juga menyarankan selebriti tersebut mengungkapkan kebenarannya. Hal ini lantaran berdampak pada keluarga staf tersebut.

"Kalo memang dia terbukti, niki salah. kalo memang dituduh mencuri ga benar, minta maaf saja selesai. Kasihan keluarganya, kalao selalu dituduh mencuri, jangan membabi buta gaes. Ga baik," tutupnya.

nikita mirzani

©2020 Merdeka.com/Youtube Billy Syahputera

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini