Dididik dari SMP, Ini Kisah Serda Sahidin Latih Fisik Anak hingga Jadi Perwira

Selasa, 20 Oktober 2020 09:15 Reporter : Intan Kumalasari
Dididik dari SMP, Ini Kisah Serda Sahidin Latih Fisik Anak hingga Jadi Perwira Kisah Serda Sahidin Latih Fisik Anak hingga Jadi Perwira. ©2020 Merdeka.com/Youtube TNI AD

Merdeka.com - Kasih sayang setiap orang tua kepada anaknya selalu melimpah ruah. Berbagai cara dilakukan orang tua untuk mendukung sang anak agar bisa menjadi orang yang sukses. Karena kesuksesan sang anak juga menjadi kesuksesan orang tua.

Seperti salah seorang prajurit TNI yang berhasil mendidik anaknya hingga menjadi seorang perwira. Momen haru ini diunggah di kanal Youtube TNI AD pada Minggu (18/10) lalu.

Potongan video yang menampilkan momen sang ayah memberikan hormat kepada anaknya yang kini punya pangkat lebih tinggi darinya ini viral di media sosial. Sosok ayah dalam dalam video tersebut diketahui bernama Serda (HAR) Sahidin. Ia tampak begitu bangga melihat anaknya, Letda Inf Figgy Heryansyah, yang kini telah menjadi seorang perwira.

Kesuksesan Letda Inf Figgy Heryansyah tak lepas dari kontribusi sang ayah. Serda Sahidin ternyata telah jauh-jauh hari mempersiapkan anaknya untuk bisa menjadi tentara. Berikut selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Bangga dengan Anaknya...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Sumut
  4. TNI
  5. TNI AD
  6. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini