Didapuk Jadi Pengisi Soundtrack Film Disney, Via Vallen Ceritakan Khayalan Masa Kecil

Kamis, 4 Maret 2021 16:00 Reporter : Vinna Wardhani
Didapuk Jadi Pengisi Soundtrack Film Disney, Via Vallen Ceritakan Khayalan Masa Kecil Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Ini 7 Potret Via Vallen Pakai Hijab. ©2020 Merdeka.com (instagram : viavallen)

Merdeka.com - Walt Disney atau Disney menjadi salah satu perusahaan di bidang hiburan yang sangat terkenal. Beragam film animasi ramah anak lahir dari perusahaan ini. Tak hanya itu, Disney juga menghadirkan wahana bermain impian anak-anak yang megah.

Salah satu produksi paling terkenal dari Disney adalah film animasi yang bercerita tentang seorang putri. Mulai dari Cinderella hingga yang terbaru Raya and the Last Dragon, Disney selalu memberikan karya yang baik.

Mulai melebarkan industrinya ke Indonesia, Disney menggandeng Via Vallen sebagai penyanyi soundtrack film Raya and the Last Dragon. Via menambah sederet artis Indonesia yang bekerja sama dengan Disney seperti Yuki Kato dan Anggun.

Terpilih sebagai bagian Disney, Via Vallen menceritakan bagaimana dirinya begitu menyukai cerita tentang putri kerajaan. Melansir dari KapanLagi, Via Vallen mengungkapkan khayalannya saat masih kecil.

2 dari 3 halaman

Sangat Menyukai Cinderella

via vallen
Instagram @viavallen ©2020 Merdeka.com

Tak bisa dipungkiri, Disney memang memproduksi banyak film putri kerajaan yang menawan. Dari sekian banyak tokoh putri yang dihadirkan Disney, Via Vallen mengaku jika dirinya paling suka dengan Cinderella. Karakter Cinderella sangat membekas di mata pelantun tembang Sayang ini.

"Ada dan pasti ada karakter princess favorit, cuma nggak sampai yang dari atas sampai bawah mau dandan kayak princess banget. Ini aku tuh suka banget sama Cinderella dulu," tutur Via Vallen.

3 dari 3 halaman

Berkhayal Dijemput Pangeran Berkuda

selow via vallen
Selow - Via Vallen ©2020 Merdeka.com/Instagram/viavallen

Tak hanya sekedar suka, Via Vallen menjelaskan jika dirinya kerap berkhayal sebagai Cinderella saat masih kecil. Di masa anak-anaknya, Via kerap membayangkan dirinya dijemput oleh pangeran dengan menunggangi kuda putih. 

"Iya dong pastinya, aku ngebayangin dulu tuh ada pangeran datang pakai kuda putih gitu kan, ya khayalan bocah pasti gitu. Kalau sekarang kayaknya udah nggak ada pangeran gitu, laki-laki romantis nggak ada stock kayaknya haha," paparnya. 

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini