Dewi Perssik Ungkap Pertama Kali Ditalak Suami, Akui Bingung

Kamis, 23 Juni 2022 14:00 Reporter : Intan Kumalasari
Dewi Perssik Ungkap Pertama Kali Ditalak Suami, Akui Bingung Dewi Perssik - Angga Wijaya. ©2018 KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Perssik. Pasalnya ia digugat cerai suaminya. Pernikahan yang telah dibina sejak 2017 bersama Angga Wijaya berada di ujung tanduk.

Dewi Perssik ditalak cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6) lalu. Dewi Perssik pun mengungkapkan reaksinya saat pertama kali tahu ditalak suami. Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Akui Bingung

potret dewi perssik dengan rambut pendek
©2022 Merdeka.com/Instagram Dewi Perssik

Dewi Perssik pertama kali mengetahui kabar ditalak cerai suami dari pengacaranya. Ia mengaku bingung saat mendengar suaminya akan mengajukan talak cerai.

"Saat mendengar pertama kali, aku dapat kabar itu hari Selasa lewat pengacara aku Bang Sandy. Dia kasih tahu bahwa saya digugat," ungkap Dewi Perssik dilansir dari kapanlagi.

"Reaksinya ya gimana gitu, karena aku harus bilang apa karena aku yang digugat," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Mengikuti Keputusan Suami

potret dewi perssik dengan rambut pendek

©2022 Merdeka.com/Instagram Dewi Perssik

Dewi Perssik hanya bisa menghormati keputusan Angga Wijaya. Ia hanya bisa mengikuti setiap keputusan suaminya. Pedangdut ini juga siap jika suaminya ingin bercerai.

"Saya kan perempuan jadi apa kata suami. Kalau cerai ya cerai, kalau nggak ya nggak. Saya ikut aja," tutur Dewi Perssik.

"Perceraian itu dihalalkan, tapi dibenci sama Tuhan. Tapi kalau aku sebagai istri menceraikan atau menggugat suami itu kan tidak boleh. Jadi aku cuma menerima," tambah Dewi Perssik.
"Kan gini ya, manusia itu kan diuji siap atau tidak siap dan saat ini mungkin aku sedang diuji dalam kehidupan. Tapi kan aku hanya bisa menerima yang terbaik," imbuhnya.

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini