Denny Sumargo Berbagi Pendapat soal Rachel Vennya yang Tak Karantina, Harus Ditindak

Rabu, 20 Oktober 2021 17:14 Reporter : Intan Kumalasari
Denny Sumargo Berbagi Pendapat soal Rachel Vennya yang Tak Karantina, Harus Ditindak Denny Sumargo. ©2020 Merdeka.com/instagram Denny Sumargo

Merdeka.com - Nama Rachel Vennya tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran, ia tak menjalani karantina setelah kepulangannya dari Amerika Serikat.

Awalnya para warganet mengkritik Rachel yang hanya menjalani karantina tiga hari di Wisma Atlet. Namun, ibu dua anak ini mengakui tak karantina melalui saluran YouTube Boy William.

Pengakuan ini mendapatkan kecaman dari masyarakat. Tak sedikit yang menyuruh pemerintah bertindak tegas terkait pelanggaran protokol kesehatan ini.

Denny Sumargo yang saat itu juga berada di Amerika Serikat bareng Rachel Vennya ikut buka suara. Keduanya memang didapuk oleh salah satu brand lokal Indonesia untuk melakukan pemotretan di New York.

2 dari 3 halaman

Tak Berhak Kasih Komentar

Denny mengatakan dirinya tak berhak berkomentar atas kasus yang menimpa Rachel Vennya. Ia menambahkan, kasus ini menjadi proses pendewasaan ibu dua anak tersebut.

"Gue enggak pantes sih jadi juru bicaranya Rachel. Gue hanya bisa kasih support, namanya teman lagi susah secara mental dia lagi down," kata Denny Sumargo dilansir dari YouTube KapanLagiDotCom.

"Di sinilah Rachel Vennya akan berproses gimana dia akan menyikapi masalah yang membuatnya lebih tinggi," imbuhnya.

denny sumargo lelang jersey
©2021 Merdeka.com/Instagram Denny Sumargo
3 dari 3 halaman

Kalau Benar Harus Ditindak

Sebagai teman, Denny memberikan dukungan kepada Rachel Vennya. Namun ia juga tak menyampingkan kesalahan yang dibuat kekasih Salim tersebut. Denny Sumargo menegaskan jika Rachel Vennya memang salah, pemerintah harus menindak.

"Gue gak tahu ya dia pulangnya tanggal berapa," tutur Densu.

"Kalau butuh bantuan apa, kabari aja, sebagai teman kita harus support," ucap Denny Sumargo,

"Ini masih diduga, buktikan dulu, karena negara ini sudah ada banyak chaos karena masalah diskriminasi. Jadi mohon maaf Rachel, harus ditindak," tegasnya.

 

denny sumargo sebut artis ini ribet kalau sedang kolaborasi risih dengan pakaiannya
You Tube - Luna Maya

 

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini