Dapat 'Lampu Hijau', Begini Sambutan Ayah Lesty Saat Rizky Billar Datang ke Rumah

Sabtu, 1 Agustus 2020 15:47 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Dapat 'Lampu Hijau', Begini Sambutan Ayah Lesty Saat Rizky Billar Datang ke Rumah Potret Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sejak tampil bersama di acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar, hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin dekat dan hangat. Tak berhenti sampai selesai acara, kedekatan keduanya kembali terekam saat aktor berusia 25 tahun tersebut berkunjung ke rumah Lesti.

Rizky Billar memamerkan momen dirinya bertamu ke rumah pedangdut asal Cianjur ini. Mantan kekasih Dinda Hauw beralasan bahwa ia hanya ingin sekedar bersilaturahmi dengan keluarga Lesty.

1 dari 6 halaman

Niat Silaturahmi

potret kedekatan rizky billar dan lesti kejora

©2020 Merdeka.com

Niat baik Rizky Billar disambut hangat oleh keluarga penyanyi berusia 20 tahun ini. Dalam vlog yang ia unggah, keluarga Lesty sempat mengajaknya memasak bersama.

"Ya, keluarga Lesti menjamu baik. Keluarganya juga pada menerima, welcome banget. Sudah sempat ngobrol sama bokapnya juga. Tapi tujuan utamanya kita pengin bersilaturahmi," ujarnya dilansir Liputan6.com, Kamis (30/7/2020.

2 dari 6 halaman

Kursus Kilat

 

potret kedekatan rizky billar dan lesti kejora

©2020 Merdeka.com

Momen unik terjadi saat Rizky Billar bercengkerama dengan ayah Lesty. Sebagai orang Jawa Barat, sang ayah mengajari Rizky bahasa Sunda secara kilat.

"Paling kayak nanya-nanya saja gitu, 'Dari mana, Pak?' Habis itu saya diajari bahasa Sunda," ceritanya.

3 dari 6 halaman

Terbawa Suasana

Saat mendapat ‘kursus kilat’ dari ayah Lesti, aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995 ini terbawa suasana. Lambat laun cara berbicaranya mengayun-ayun layaknya orang Sunda.

“Lama-lama saya ngayun-ngayun ngomongnya, 'Ke mana, kumaha'," jelasnya.

4 dari 6 halaman

Beri Lampu Hijau

Ayah Lesti memberi pujian terhadap keberanian Rizky Billar yang sudah berkunjung ke rumah. Bahkan dengan nada candaan, sang ayah memberikan izin untuk menikahi Lesty.

“Saya temuin, salaman sama saya, dia bilang ‘Om izin ya’. Habis itu digodain sama Lesti ‘Izin apa dulu nih?’, ya saya jawablah ‘Izin nikah’ gitu,” ujar sang ayah dilansir channel Youtube, Cumi Cumi, Jumat (30/7).



5 dari 6 halaman

Puji Rizky Billar

Setelah berkunjung ke rumah, ayah Lesti memberi pujian ke Rizky Billar. Ia memuji sikap baik sang aktor saat berada di rumahnya. Bahkan ia mengatakan bahwa aktor bernama lengkap Muhammad Rizky Billar ini anak yang kocak dan humoris.

“Saya kira dia malu-malu anaknya, ternyata dia kocak, seneng humor. Humoris ya, gitu,” ujar sang ayah.

6 dari 6 halaman

Ditinggal Nikah

  potret kedekatan rizky billar dan lesti kejora

©2020 Merdeka.com

Kedekatan keduanya berawal dari kesamaan nasib ditinggal menikah oleh sang mantan. Rizky Billar yang sudah berhubungan lama dengan Dinda Hauw terpaksa gigit jari lantaran sang mantan memutuskan untuk menikah dengan Rey Mbayang.

Begitu juga Lesti yang ramai diperbincangkan karena datang ke pernikahan sang mantan, Rizky Dangdut Academy. Karena itulah warganet menyebut mereka sebagai pasangan yang cocok karena bernasib sama.

[dim]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini