Chika Jessica Akui Tak Tertarik Menikah dalam Waktu Dekat, Alasannya Bikin Haru

Kamis, 6 Oktober 2022 10:54 Reporter : Fardi Rizal
Chika Jessica Akui Tak Tertarik Menikah dalam Waktu Dekat, Alasannya Bikin Haru Potret Chika Jessica. ©2022 Merdeka.com/Instagram Chika Jessica

Merdeka.com - Nama Chika Jessica tentu saja sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Bagaimana tidak, wanita kelahiran 25 April 1988 ini merupakan aktris sekaligus presenter Tanah Air yang kerap wara-wiri di layar kaca Tanah Air. Memiliki paras cantik, tak heran jika dirinya memiliki banyak penggemar.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi, Chika Jessica menjawab soal hubungan asmaranya. Sejauh ini, Chika masih berstatus single alias belum menikah. Ia mengaku alasannya masih belum menikah lantaran sudah tak memiliki ketertarikan untuk menjalin hubungan pernikahan.

"Kalau nanyanya sekarang jujur ya, sudah enggak tertarik ya," ungkap Chika dalam kanal Youtube TRANS TV Official.

Aktris 34 tahun ini mengatakan bahwa keinginan untuk menikah sudah tak seperti dulu lagi saat dirinya masih berumur 20-an tahun.

"Kalau dahulu umur dua puluh lima, menggebu gebu pengin nikah, pengin nikah. Kalau sekarang kayaknya sudah tidak begitu interested," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Kriteria Pria Idaman

chika jessica
©Instagram.com/chikajessica88

Dalam kesempatan yang sama, Chika juga mengungkapkan kriteria pasangan idamannya. Baginya, ia tak terlalu mempermasalahkan soal ekonomi melainkan tanggung jawab menjadi prioritas utamanya.

"Pria yang bertanggung jawab itu udah pasti yang aku cari. Aku sih enggak mikirin bibit bebet bobot ya, yang terpenting harta, tahta dan Nicholas Saputra," ujarnya sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Fokus Merawat Ibunda

transformasi chika jessica
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Saat ini, Chika tengah fokus merawat sang ibunda, Hesti Herawati yang tengah sakit. Bahkan, dirinya rela meninggalkan bahkan menolak pekerjaan syuting demi menemani sang ibunda berobat. Diketahui, sang ibunda masih menjalani perawatan akibat penyakit ginjal kronis.

"Mamah lagi sakit ginjal kronis. Udah lama sebenarnya cuma baru ketahuan," ungkapnya sambil berkaca-kaca.

"Makanya pas mama sedang sakit, sekarang giliran aku yang nemenin mama. Aku ga mau syuting. Bukannya sombong, banyak syuting yang aku tolak karena aku mau nemenin mama," jawabnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini