Cegah Covid-19, Pria Ini Ciptakan Ransel Canggih untuk Bayinya

Rabu, 8 April 2020 10:55 Reporter : Intan Kumalasari
Cegah Covid-19, Pria Ini Ciptakan Ransel Canggih untuk Bayinya Ransel Bayi. ©2020 Merdeka.com/Odditycentral/liputan6.com

Merdeka.com - Pandemi Covid-19 kini sedang melanda dunia. Virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China sampai saat ini masih menjadi permasalahan di berbagai negara. Beberapa negara juga menerapkan larangan untuk beraktivitas di luar rumah ataupun di keramaian. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Namun masih ada yang masih beraktivitas di luar ruangan. Salah satunya untuk bekerja yang tidak dapat ditinggalkan. Pria ini membuat teknologi canggih untuk mengatasi permasalahan ini. Ia membuat sebuah tas ransel canggih untuk melindungi bayinya dari penyebaran Covid-19.

Mengutip dari Liputan6.com yang dilansir dari Odditycentral, tas ransel ini pun dilengkapi dengan sistem yang canggih. Ransel ini terinspirasi dari video game yang digemarinya.

1 dari 3 halaman

Ransel Pelindung untuk Bayinya

Pria ini bernama Cao Junjie yang membuat pakaian dan pelindung untuk bayinya. Pria asal Shanghai, China ini membuat tas ransel dikarenakan ingin merasa aman ketika jalan-jalan bersama bayinya. Cao Junjie membuat tas ransel ini selama satu bulan.

Awalnya tas ini digunakan untuk membawa kucing. Ia, mengubah tas kucing menjadi sebuah ransel untuk melindungi bayinya.

ransel bayi

2020 Merdeka.com/Odditycentral/liputan6.com

2 dari 3 halaman

Video Game Death Stranding

Tas ransel yang canggih ini ternyata terinspirasi oleh video game Death Stranding. Terlihat bayi Cao tampak nyaman berada di tas ransel canggih ini.

Ransel ini nampak sepenuhnya terisolasi dari luar. Cao Junjie pun berencana akan membuat ransel bayi dengan ukuran yang bervariasi.

ransel bayi

2020 Merdeka.com/Odditycentral/liputan6.com

3 dari 3 halaman

Memiliki Pompa Udara

Ransel untuk bayinya ini dilengkapi dengan pompa udara. Selain itu juga dilengkapi dengan penyaring udara dan monitor untuk memastikan kualitas udara yang berada di dalam ransel.

Pria asal Shanghai ini telah menguji ransel ini beberapa kali dengan bayinya. Namun belum ada komentar dari dokter, apakah ransel ini benar-benar dapat melindungi dari Covid-19.

ransel bayi

2020 Merdeka.com/Odditycentral/liputan6.com

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini