Buntut Antrean Panjang BTS Meal di Medan, Kapolda Sumut Minta Ini ke Manajemen McD

Jumat, 11 Juni 2021 13:51 Reporter : Fatimah Rahmawati
Buntut Antrean Panjang BTS Meal di Medan, Kapolda Sumut Minta Ini ke Manajemen McD Buntut Antrean Panjang BTS Meal di Medan, Kapolda Sumut Minta Ini ke Manajemen McD. liputan6.com ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan viralnya antrean panjang di gerai McD di beberapa daerah di Indonesia yang diserbu ojek online (ojol), tak terkecuali di Kota Medan.

Antrean panjang yang menimbulkan kerumunan ini disebabkan antusiasme tinggi masyarakat untuk mendapatkan BTS Meal, yaitu menu kolaborasi McD dengan grup idola asal Korea Selatan, BTS.

Di Kota Medan, kerumunan ini terjadi di gerai McD, Jalan Sisingamangaraja. Antrean yang didominasi oleh ojol ini memenuhi gerai McD tersebut hingga pihak McD terpaksa membatalkan pesanan menu BTS Meal tersebut. Pihak kepolisian dan kecamatan setempat pun sempat mendatangi gerai McD tersebut untuk membubarkan massa.

Buntut dari peristiwa ini, Kapolda Sumut Irjen Pol ‎RZ Panca Putra Simanjuntak mengultimatum manajemen gerai McD di Kota Medan untuk tidak beroperasi selama beberapa hari.

Melansir dari Liputan6.com, berikut informasi selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Dilarang Beroperasi Sementara Waktu...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. VIRAL
  3. BTS
  4. McDonalds
  5. Medan
  6. Sumut
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini