Brisia Jodie Ungkap Sempat Trauma Pasca Putus dari Julian Jacob, Begini Pengakuannya

Kamis, 26 Mei 2022 10:01 Reporter : Fardi Rizal
Brisia Jodie Ungkap Sempat Trauma Pasca Putus dari Julian Jacob, Begini Pengakuannya Brisia Jodie Ungkap Sempat Trauma Pasca Putus dari Julian Jacob, Begini Pengakuannya. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @brisiajodie96

Merdeka.com - Penyanyi cantik Brisia Jodie menjadi sorotan warganet. Pasalnya wanita kelahiran 30 Maret 1995 ini telah mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya, Julian Jacob. Kandasnya hubungan mereka dikonfirmasi langsung oleh Brisia Jodie saat menjadi bintang tamu di salah satu acara di televisi swasta beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, Brisia Jodie dan Julian Jacob telah menjalani hubungan asmara selama dua tahun. Selama pacaran, keduanya kerap mengumbar kemesraan di kanal Instagram masing-masing.

Kandas pada Maret 2022 lalu, Brisia Jodie pun mengaku sempat mengalami trauma pasca putus dari Julian Jacob. Ia khawatir tak bisa percaya lagi dengan pria lain dalam membangun hubungan asmara yang baru.

"Mungkin karena aku sudah seusia segini kali ya," Ungkap Brisia Jodie dilansir dari KapanLagi.

2 dari 3 halaman

Cepat Mengatasi Trauma

brisia jodie ungkap sempat trauma pasca putus dari julian jacob begini pengakuannya
©2022 Merdeka.com/ Instagram @brisiajodie96

Lebih lanjut, Brisia juga mengungkap hubungan yang dijalaninya dulu bersama Julian bukanlah hanya sekedar pacaran biasa. Ia mengaku sudah ada rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Namun, rencana tersebut tidak terlaksana dan sempat membuat dirinya trauma dalam menjalani hubungan baru. Beruntung, wanita 26 ini bisa mengatasi traumanya dengan cepat.

"Tapi traumaku cepat hilang kok, cuma seminggu hilang," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Doa dan Dukungan Keluarga

brisia jodie ungkap sempat trauma pasca putus dari julian jacob begini pengakuannya
©2022 Merdeka.com/ Instagram @brisiajodie96

Tak hanya itu saja, pelantun lagu 'Dengan Caraku' ini mengungkap doa dan dukungan dari keluarga merupakan salah satu cara agar dirinya bisa menghilangkan trauma pasca putus dari Julian Jacob. Kini, Brisia pun sudah bisa menjalani kesehariannya dengan lebih tenang dan lebih bahagia lagi.

"Berdoa dan minta support keluarga jadi kebangun lagi pedenya," tuturnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini