Blak-blakan Putus dengan Kekasih, Cita Citata Mengaku Masih Cinta

Sabtu, 4 Juli 2020 10:18 Reporter : Intan Kumalasari
Blak-blakan Putus dengan Kekasih, Cita Citata Mengaku Masih Cinta cita citata. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan para selebriti Tanah Air selalu menjadi sorotan. Terutama terkait kisah asmaranya.

Salah satunya kehidupan asmara penyanyi dangdut Cita Citata. Kabar kurang bahagia tengah dirasakan Cita Citata.

Ia mengakui hubungan asmaranya dengan Roy Geurts sudah berakhir. Cita Citata mengungkap status hubungannya di salah satu program televisi swasta Tanah Air.

Padahal Cita Citata sendiri sudah melangsungkan tunangan dan akan menikah dalam waktu dekat. Ia pun mengungkapkan perasaannya ketika mengakhiri hubungannya dengan bule Belanda.

1 dari 6 halaman

Akui Masih Cinta

Cita Citata tidak mengatakan dengan jelas alasan ia mengakhiri hubungan dengan Roy. Penyanyi kelahiran Bandung ini mengakui pernah dan masih mencintai mantan kekasihnya.

"Kita baru memutuskan untuk done, baru. Aku ga mau mengklarifikasi atau memberitahu kenapa bisa terjadi intinya ada pembelaan dari aku dan dia, aku pernah mencintai dia, aku masih mencintai dia," ucap Cita Citata.

cita cita putus

©2020 Merdeka.com/Youtube Trans Tv

2 dari 6 halaman

Tidak Boleh Memaksakan

Selanjutnya Cita Citata juga mengatakan bahwa kejadian ini membuatnya banyak belajar. Ia mengaku lebih banyak sabar dan ikhlas. Perempuan kelahiran 1994 ini tidak ingin memaksakan sesuatu yang tidak sesuai.

"Banyak pelajaran, mengajarkan aku lebih sabar, ikhlas ya gaboleh dipaksain sesuatu itu ga sesuai atau memang ngga pas ga boleh dipaksain," ungkap Cita Citata

"Melihat omongan orang, aku ga peduli omongan orang, aku ga mau memasakan itu hidup aku mereka ga tau di dalamnya itu seperti apa," imbuhnya.

cita cita putus

©2020 Merdeka.com/Youtube Trans Tv

 

3 dari 6 halaman

Aku Ingin Bahagia

Cita Citata menambahkan bahwa kejadian ini merupakan risiko buatnya. Perempuan yang akan genap berusia 26 tahun ini hanya ingin memiliki kebahagiaan di hidupnya.

"Itu udah resiko ya buat aku, aku akan adaptasi sesuatu yang baru jangan jadikan aku jadi benci seseorang atau diriku, situasi aku, aku hanya ingin bahagia," kata Cita Citata.

"Aku berharap itu fase tapi hati sama pikiran ga ada yang tahu harapan aku yang terbaik aku bisa jalani hidup tidak palsu lurus sesuai dengan hidup aku," tambahnya.

4 dari 6 halaman

Pernah Jalani Hidup yang Tidak Mudah

Cita Citata berharap memiliki seseorang yang dapat memberikan dukungan tentang tujuan hidupnya. Walaupun keadaan ini cukup berat, namun dia mengungkapkan pernah mengalami kehidupan yang tidak mudah sebelumnya.

"Aku cuma ingin punya sahabat yang support aku, aku tahu tujuan hidup aku butuh orang yang support aku. Berat banget pasti, aku udah pernah menjalani hidup yang lebih pedih aku tahu ini ga mudah tapi aku akan bisa jalani," ucapnya.

cita cita putus

©2020 Merdeka.com/Youtube Trans Tv

5 dari 6 halaman

Harapan Cita Citata

Kisah cinta Cita Citata dengan Roy tentunya banyak kenangan indah yang sudah dilaluinya. Cita Citata juga berharap Roy masih mengingat kenangan indah dengannya.

"Semoga dia ga lupa semua yang sudah kita bangun dan buat termasuk cerita indah yang kita laluin sedih semua udah kita lakuin yang sedih kenalan keluarga dan aku nyiapin semua pernikahan," kenang Cita.

cita cita putus

©2020 Merdeka.com/Youtube Trans Tv

6 dari 6 halaman

Ikut Alur

Cita Citata saat ini menyerahkan semuanya pada Tuhan YME. Ia hanya berharap yang terbaik untuk dirinya.

"Aku ikutin alur Allah, kalau aku harus cari yang terbaik lagi aku ikutin, tahu kodrat akulah tujuan hidup aku ingin punya pernikahan baik. Aku belajar dari banyak kegagalan, aku ga takut menunjukkan ke orang lain, bukan untuk main main, kalau memang jodohnya alhamdulillah kalau ga yaudah," ucapnya.

"Yang penting berjuang yang penting takdir allah, jatuh berjuang lagi jatuh berjuang lagi," tambahnya.

cita cita putus

©2020 Merdeka.com/Youtube Trans Tv

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini