Betrand Peto Alami Hal Mistis, Paha Keluar Darah Tanpa Sebab

Selasa, 19 Mei 2020 11:15 Reporter : Intan Kumalasari
Betrand Peto Alami Hal Mistis, Paha Keluar Darah Tanpa Sebab Keluarga Ruben Onsu. ©2019 Merdeka.com/instagram.com/ruben_onsu/

Merdeka.com - Ruben Onsu pernah mengalami kejadian mistis pada 2018 lalu. Kejadian ini sempat membuat heboh dikarenakan suasananya begitu mencekam.

Hal ini pun sempat berpengaruh pada kesehatan Ruben Onsu dan keluarganya. Beberapa tahun ini tidak pernah terdengar kejadian serupa.

Kini keluarga Ruben Onsu tengah berbahagia dan menempati rumah barunya. Namun kejadian kurang menyenangkan kembali dialami oleh keluarga Ruben Onsu.

Hal mistis ini terjadi kepada putra angkatnya. Betrand Peto. Kejadian yang menimpa Betrand sama persis dengan yang menimpa Ruben.

"Iya, sama, sama persis apa yang saya alami terjadi ke Betrand. Kan dia juga nggak tau ceritanya," kata Ruben Onsu dilansir dari Kapanlagi.com.

1 dari 3 halaman

Paha Berdarah

Ruben Onsu mengungkapkan bahwa Betrand juga mengalami hal serupa yang pernah menimpa dirinya. Hal ini ia sampaikan dalam acara Diary The Onsu.

"Kayak kemarin itu, dia tuh sempet ada kejadian gitu kan. Jadi dia cerita pertama ama bundanya, ke gue nggak ngomong. Ini baru pertama aku cerita nih. Jadi, kejadian yang pernah gue alamin itu kejadian juga di Onyo.

Dia cerita lah ama bundanya, dia keluar ini (darah) dari paha. Itu pernah kejadian gue dulu, dan sama kejadian yang gue dulu," imbuhnya.

cerita betrand peto alami hal mistis

Youtube/TRANS TV Official ©2020 Merdeka.com

2 dari 3 halaman

Saat Tidur Siang

Betrand akhirnya ikut menjelaskan kejadian yang menimpanya. Kejadian yang menimpanya ketika dia tidur siang.

"Onyo kan tidur siang, eh makan dulu habis itu nonton. Nontonnya sambil ngantuk-ngantuk habis itu tidur. Pas tidur Onyo garuk-garuk gini licin. Pas Onyo lihat, hah darah?" 

"Nggak ada luka. Ya lumayan lah. Onyo gini-giniin (gosok-gosok) nggak ada luka. Onyo cuci nggak ada luka. Baru kasih tahu ke bunda." imbuhnya.

keluarga ruben onsu

©2019 Merdeka.com/instagram.com/ruben_onsu/

3 dari 3 halaman

Menyerahkan Kepada Tuhan

Kejadian ini, Ruben tidak terlalu banyak memberikan perhatian. Ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Ya buat saya, balasan dari Tuhan lebih sadis sih. Jadi, saya tidak akan membalas dengan tangan saya, saya tidak akan membalas dengan tingkah saya," ungkapnya.

"Tapi saya tidak perlu tahu apapun itu, yang penting anak saya masih sehat semuanya, saya masih sehat, istri sehat, keluarga sehat," tambahnya. 

ruben onsu curhat soal bisnisnya terdampak corona ke sandiaga uno

Instagram/@sandiuno ©2020 Merdeka.com

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini