Bermain di Samudra Cinta, Ini Deretan Fakta Radja Nasution Pemeran Tokoh Alan

Rabu, 13 Januari 2021 16:16 Reporter : Vinna Wardhani
Bermain di Samudra Cinta, Ini Deretan Fakta Radja Nasution Pemeran Tokoh Alan Radja Nasution. ©2021 Merdeka.com/instagram

Merdeka.com - SCTV merupakan salah satu stasiun tv dengan pilihan sinetron unggulan. Beragam judul sinetron dan ftv berhasil dihadirkan SCTV untuk penggemar setianya. Samudra Cinta menjadi salah satu sinetron dengan rating tinggi yang dimiliki SCTV.

Mulai tayang pada akhir tahun 2019, Samudra Cinta telah memiliki banyak episode. Ini membuktikan bagaimana sinetron Samudra Cinta banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Sudah tayang selama lebih dari satu tahun, Samudra Cinta tentu memiliki cerita yang berkembang. Kini banyak tokoh baru yang dihadirkan untuk menunjang cerita agar menjadi lebih baik.

Kehadiran Radja Nasution juga memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar Samudra Cinta. Radja diketahui mendapat peran sebagai Alan yang sudah tumbuh besar.

Bagi para penikmat sinetron sosok Radja tentu sudah akrab di layar kaca. Kembali mengingatkan sosoknya, berikut deretan fakta Radja Nasution pemeran tokoh Alan di Samudra Cinta.

Baca Selanjutnya: Langganan Bermain Sinetron...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini