Bikin Sedih, Ini 7 Potret Kondisi Rumah Anak Angkat Ashanty Usai Terbakar

Rabu, 22 April 2020 08:26 Reporter : Intan Kumalasari
Bikin Sedih, Ini 7 Potret Kondisi Rumah Anak Angkat Ashanty Usai Terbakar Rumah Anak Angkat Ashanty. ©2020 Merdeka.com/Youtube The Hermansyah A6/Liputan6.com

Merdeka.com - Baru-baru ini datang kabar sedih dari salah satu selebriti. Ashanty mengalami musibah yang menimpa anak angkatnya. Rumah Putra angkat Ashanty kebakaran. Putra angkat Ashanty bernama Muhammad Putra.

Hal ini tentunya membuat Ashanty terkejut dan bersedih. Rumah Putra berada di Tangerang Selatan. Kondisi rumah setelah terbakar, ludes dilahap api dan tidak ada barang tersisa. Kondis saat ini yang tidak memungkinkan membuat Ashanty tidak dapat mengunjungi rumah anak angkatnya.

Ia pun melakukan video call dan mengirim orang untuk melihat kondisi langsung rumah Putra. Ashanty membagikan kondisi rumah Putra setelah terbakar melalui akun Youtube The Hermansyah dengan judul "RUMAH PUTRA TERBAKAR, SEMUA PEMBERIAN BUNDA HANGUS" yang tayang pada (18/4).

Putra pun tak kuasa berlinang air mata ketika memperlihatkan suasanya rumahnya. Berikut potret kondisi rumah Putra usai terbakar.

Baca Selanjutnya: Rumah Kebakaran...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini