Berawal dari Vlog Viral, Ini Potret Odading Mang Sholeh yang Kini Laris Manis

Rabu, 16 September 2020 13:05 Reporter : Intan Kumalasari
Berawal dari Vlog Viral, Ini Potret Odading Mang Sholeh yang Kini Laris Manis Odading Mang Sholeh. ©2020 Merdeka.com/Instagram

Merdeka.com - Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan video yang memperlihatkan promosi odading. Berbeda dari promosi biasanya, promosi ini jadi tak biasa dikarenakan dengan gaya ngegas dan lucu.

Video ini telah dibagikan oleh beberapa akun di media sosial. Dilansir dari saluran Youtube Bolang Idiot yang tayang pada 29 Agustus 2020 lalu, video ini memperlihatkan food vlogger bernama Ade Londok yang me-review dengan cara unik. Ade Londok tampak makan Odading dengan mengajak orang-orang untuk membeli odading ini.

"Odading Mang Oleh (Soleh), mmm rasanya seperti Anda menjadi Ironman. Belilah odading Mang Oleh di sini, karena kalau nggak makan odading mang Oleh, kamu nggak gaul sama aku, bukan sahabat aku," ucap Ade Londoh dalam video itu.

Setelah video tersebut viral, odading Mang Sholeh diserbu banyak pengunjung. Para pembeli rela antre demi membeli kue khas Bandung ini. Berikut potret terkini Odading Mang Sholeh yang kini laris manis:

Baca Selanjutnya: Odading Mang Sholeh...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Sumut
  4. Video Viral
  5. VIRAL
  6. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini