Berawal dari Sakit Hati, Ini 4 Potret Wanita Pengirim Sate Beracun di Bantul

Selasa, 4 Mei 2021 12:00 Reporter : Intan Kumalasari
Berawal dari Sakit Hati, Ini 4 Potret Wanita Pengirim Sate Beracun di Bantul Berawal dari Sakit Hati, Ini 4 Potret Wanita Pengirim Sate Beracun di Bantul. ©2021 Merdeka.com/Berawal dari Sakit Hati, Ini 4 Potret Wanita Pengirim Sate Beracun di Bantul

Merdeka.com - Baru-baru ini kasus sate beracun yang menewaskan bocah berusia 8 tahun di Bantul menghebohkan publik. Kasus ini pun masih terus dilakukan penyelidikan.

Bocah bernama Naba Faiz Prasetya tewas setelah menyantap sate yang mengandung racun jenis C. Sebelumnya, sate beracun tersebut berawal saat Bardiman, ayah korban merupakan pengemudi ojek online, menerima pesanan offline dari seorang wanita di daerah Jalan Gayam, Kota Yogyakarta.

Peristiwa ini terjadi pada 25 April 2021 sekitar pukul 15.30 WIB di masjid Nur Alam, wanita ini meminta Bardiman mengantarkan paket takjil ke sebuah alamat di daerah Sewon, Bantul. Namun paket tersebut tak diterima oleh orang yang ada di alamat tersebut. Orang tersebut beralasan tak mengenal pengirim paket takjil.

Setelahnya, Bardiman membawa pulan paket takjil tersebut. Saat itu Bardiman beserta istri dan dua anaknya mengonsumsi paket takjil yang berisi sate.

Nahas, istri dan anaknya bernama Naba memakan sate dengan bumbu. Setelah dilakukan penyelidikan, wanita tersebut sudah ditangkap dan diamankan. Berikut potret wanita pengirim sate beracun di Bantul.

Baca Selanjutnya: Sudah Diamankan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini