Kini Jadi Nenek, Ashanty Mengaku Harus Pandai Bagi Waktu Pekerjaan dan Keluarga

Jumat, 6 Mei 2022 11:25 Reporter : Fardi Rizal
Kini Jadi Nenek, Ashanty Mengaku Harus Pandai Bagi Waktu Pekerjaan dan Keluarga Ashanty Ungkap Cara Membagi Waktu Pekerjaan dan Keluarga, Selalu Pakai Jam Tangan. ©2022 Merdeka.com/Instagram @ashanty_ash

Merdeka.com - Ashanty merupakan salah satu artis tanah air yang selalu menjadi sorotan publik. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, wanita 37 tahun itu juga sukses menggeluti dunia bisnis.

Di usianya yang masih kepala tiga itu, Ashanty kini sudah memiliki cucu pertama yakni Ameena Hanna Nur Atta, anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Sebagai seorang nenek, istri Anang Hermansyah itu mengaku tak ingin kelewatan melihat tumbuh kembang Ameena. Ia pun harus pandai-pandai membagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga.

"Aku lagi senang banget menikmati waktu bersama keluarga. Terlebih kehadiran Ameena membuat aku harus lebih pintar membagi waktu," ucap Ashanty dilansir dari Fimela.com.

2 dari 2 halaman

Terbang ke Singapura

ashanty ungkap cara membagi waktu pekerjaan dan keluarga selalu pakai jam tangan
©2022 Merdeka.com/Instagram @ashanty_ash

Pada momen Lebaran tahun ini, Ashanty merayakan momen Lebaran di negara tetangga, Singapura. Di sana, ia juga melakukan pemeriksaan kesehatan dengan dokter langganannya.

Ashanty juga mengungkap momen tersebut menjadi kali perdana bagi dirinya merayakan Lebaran bersama cucu tersayang, Ameena. Ia pun tampak bahagia sekaligus bersyukur bisa menghabiskan waktu Lebaran bersama keluarga besarnya di luar negeri.

"Jadi perdana sama cucu juga, karena senenglah Ameenah tu punya aura. Apa karena cucu kali, semua nenek sama cucu kayak gitu kali," ucap Ashanty. [frd]

Baca juga:
Potret Ashanty Kenakan Hijab saat Gelar Acara Bukber, Penampilannya Bikin Pangling
Ashanty dan Keluarga Pilih Rayakan Lebaran di Singapura, Ini Alasannya
Sikap Ashanty Panen Pujian, Netizen Minta Mukena buat Ibunya Langsung Disanggupi

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini