Arsy Juara Umum WCOPA 2022, Ashanty Tulis Pesan Haru ke Pelatih Vokal Anaknya

Selasa, 2 Agustus 2022 09:39 Reporter : Fardi Rizal
Arsy Juara Umum WCOPA 2022, Ashanty Tulis Pesan Haru ke Pelatih Vokal Anaknya Kampanyekan Pakai Kebaya, Dian Sastro Ungkap Tantangan yang Dihadapi. Instagram - Dian Sastro

Merdeka.com - Arsy Hermasnyah, putri dari Ashanty dan Anang Hermansyah belum lama ini berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Ya, ia berhasil memenangi kompetisi bernyanyi World Championship of Performing Arts atau WCOPA 2022 di Amerika Serikat. Bahkan, anak berusia tujuh tahun ini berhasil meraih 14 penghargaan sekaligus di ajang kompetisi tersebut.

Pencapaian tersebut tentu membuat kedua orang tua bangga. Bagaimana tidak, ia berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

'Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. dapat 6 medali emas dan 2 medali perak. 🙏🙏🙏" tulis Ashanty dalam unggahan Instagram pribadinya.

2 dari 3 halaman

Uacapan Terima Kasih untuk Pelatih Vocal

arsy juara umum wcopa 2022 ashanty tulis pesan haru ke pelatih vokal anaknya

©2022 Merdeka.com/ Instagram @ashanty_ash

Lebih lanjut, kesuksesan Arsy juga tak lepas dari usaha dan kegigihannya dalam berlatih vokal yang dilakukannya sejak kecil. Dalam unggahan Instagram milik Ashanty, ia pun menceritakan sosok di balik layar dari keberhasilan Arsy dalam memenangi WCOPA 2022, yakni Lucky Tampilang selaku pelatih vokal anaknya.

"Special Thanks to kak @lucky_tampilang Terima kasih buat kak/opa lucky sebutan arsy hehe udah ajarin arsy dari masih kecil kadang mau kadang nggak, sampe akhirnya cio yg minta2 buat les sm opa😀" tulis Ashanty.

3 dari 3 halaman

Bakat Natural Arsy

arsy juara umum wcopa 2022 ashanty tulis pesan haru ke pelatih vokal anaknya

©2022 Merdeka.com/ Instagram @ashanty_ash

Ashanty juga mengungkap bahwa sang guru vocal sudah kagum atas bakat natural Arsy Hermansyah dalam bernyanyi. Kemenangan Arsy tak akan membuatnya cepat merasa puas. Ia akan terus konsisten mengasah kemampuan bernyanyinya agar terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

"Inget banget kak lucky selalu bilang @queenarsy itu born to be a singer, sesuai namanya Musicia😍 Arsy pasti bisa asal harus terus belajar, terus latihan, jangan cepat puas, jangan merasa paling bisa, dan plg penting harus kuat mental." lanjutnya.

"Makasih ya opa udah sabar ajarin arsy, udh mau diatur2 arsy hehe dan udah nemenin arsy sampe sekarang," tutupnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini