Aksi Sosial 5 Artis Indonesia Jelang Lebaran, Ada yang Terjun Langsung ke Jalan

Sabtu, 23 Mei 2020 17:33 Reporter : Intan Kumalasari
Aksi Sosial 5 Artis Indonesia Jelang Lebaran, Ada yang Terjun Langsung ke Jalan Aksi Sosial Artis. ©2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Merdeka.com - Bulan Ramadan tentunya menjadi momen umat muslim untuk menambah pahala. Umat muslim menjalankan ibadah puasa dan tarawih.

Selain itu membantu sesama kepada orang yang membutuhkan juga dianjurkan. Apalagi dengan kondisi yang sedang dialami masyarakat Indonesia di tengah pandemi.

Banyak masyarakat yang terdampak sehingga memiliki penghasilan yang sedikit. Terlebih menjelang lebaran dan untuk bertahan hidup.

Para artis pun meluangkan waktunya untuk memberikan bantuan. Mereka memberikan sembako dan uang kepada orang yang membutuhkan.

Beberapa artis ini terjun langsung untuk membagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Berikut aksi sosial 5 Artis Indonesia bagikan sembako.

1 dari 5 halaman

Nagita Slavina

Baru-baru ini Nagita Slavina memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Ia mempersiapkan banyak sembako di rumahnya.

Istri Raffi Ahmad ini memutuskan terjun keliling secara langsung untuk membagikan bantuan. Nagita merasa kasihan kepada pedagang keliling ataupun masyarakat yang terdampak Covid-19. Hal ini sekaligus sebagai pelajaran untuk Rafathar.

aksi sosial artis

©2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

2 dari 5 halaman

Maia Estianty

Maia Estianti memang menghimpun bantuan bagi masyarakat. Bantuan Maia Estianty kemudian disalurkan dalam bentuk sembako.

Maia pun turun langsung membagikan sembako ke wilayah, Bekasi, Jawa Barat. Tampak istri Irwan Mussry ini membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang ditemuinya, mulai dari pedagang dan petugas kebersihan. 

aksi sosial artis

©2020 Merdeka.com/Instagram Maia Estianty

3 dari 5 halaman

Azis Gagap

Beberapa saat yang lalu Azis Gagap menyatakan mundur dari dunia hiburan dan hidup tenang di Pondok. Namun baru-baru ini dirinya kembali ke dunia hiburan.

Hal ini dikarenakan Azis merasa kasihan kepada masyarakat yang kurang mampu. Ia pun memilih bekerja lagi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang beruntung.

Aziz telah membagikan 250 sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia juga mengatakan akan menambah jumlah sembako untuk dibagikan lagi. 

azis gagap kembali syuting

Youtube/TRANS 7 OFFICIAL ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga membagikan ratusan paket sembako di bulan ramadan. Hal ini ia lakukan sebagai perayaan ulang tahun anak ketiganya.

Nikita memilih tidak merayakan ulang tahun secara mewah. Namun ia memilih untuk membagikan 500 paket sembako yang dibagikan kepada yang membutuhkan.

nikita mirzani bagikan

Instagram/@nikitamirzanimawardi_17 ©2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Ashanty

Beberapa saat lalu, Ashanty membagikan sembako di depan rumahnya. Ashanty  membagikan sembako untuk driver Ojek Online.

Selain driver Ojol warga sekitar rumah atau warga yang membutuhkan. Warga datang langsung  ke rumah Ashanty untuk mendapatkan sembako.  

ashanty bagi bagi sembako

instagram @ashanty_ash ©2020 Merdeka.com

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini