Adu Akting di Mega Series Indosiar, Begini Komentar Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rabu, 13 Januari 2021 15:30 Reporter : Vinna Wardhani
Adu Akting di Mega Series Indosiar, Begini Komentar Lesti Kejora dan Rizky Billar Rizky Billar dan Lesty Main Serial. ©2021 Merdeka.com/youtube

Merdeka.com - Pasangan kekasih baru Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui memang kerap terlibat dalam proyek kerja yang sama. Jika sebelumnya memandu acara Tasbih Indosiar berdua, kini Billar dan Lesti mencoba pengalaman baru di dunia seni peran.

Keduanya telah didapuk sebagai pasangan yang akan berperan di Mega Series Indosiar. Billar dan Lesti akan membawakan kisah cinta khas remaja masa kini yang tak selalu mudah.

Mendapatkan pengalaman untuk beradu akting bersama kekasih tentu menjadi momen bermakna bagi Billar dan Lesti. Melansir dari tayangan Indosiar, keduanya mengaku senang karena dapat memenuhi keinginan fans.

"Akhirnya kita bisa memenuhi keinginan fans. Dan diwujudkan juga dari Indosiar, dimana kita bisa bermain bareng. Nanti InsyaAllah bisa menghibur masyarakat Indonesia dengan series kita," tutur Billar.

Tak langsung menjadi pasangan kekasih, dalam Mega Series Indosiar Billar akan dipasangkan dengan Elina Joerg. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan bagaimana respon Lesti melihat kekasihnya bermesraan dengan orang lain.

Baca Selanjutnya: Lesti Tak Cemburu Billar Mesra...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini