Adik Vanessa Angel Dikritik karena Bikin Lagu, Ini Pembelaan Sang Ayah

Kamis, 25 November 2021 11:20 Reporter : Intan Kumalasari
Adik Vanessa Angel Dikritik karena Bikin Lagu, Ini Pembelaan Sang Ayah Rekaman Single dan Syuting Video Klip, Adik Vanessa Angel Tuai Kritik Pedas. Instagram/dodysoedrajat_1©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Keluarga mendiang Vanessa Angel kini tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran kedua adik Vanessa mendadak menjadi penyanyi.

Mayang dan Chika menyanyikan sebuah lagu yang diunggah di saluran YouTube. Warganet pun merasa keluarga mendiang Vanessa memanfaatkan momen untuk meraih popularitas.

Menanggapi hal tersebut, ayah mendiang Vanessa Angel pun buka suara. Ia membantah keluarganya memanfaatkan momentum untuk meraih popularitas. Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Persembahan untuk Mendiang Vanessa Angel

Ayah mendiang Vanessa Angel, Dody Soedrajat membantah tudingan memanfaatkan keadaan. Ia mengaku kedua adik Vanessa mengenang dengan mempersembahkan sebuah lagu. Keduanya menyanyikan lagu yang berjudul Kemarin dari Seventeen.

"Enggak lah bukan memanfaatkan. Dia ini ingin mempersembahkan lagu untuk kakaknya. Lagunya juga lagu dari Seventeen. Persembahan adiknya untuk kakaknya enggak memanfaatkan momentum, untuk persembahkan aja buat kakaknya, Vanessa," ungkap Dody Soedrajat, melansir dari YouTube KH Entertainment. 

rekaman single dan syuting video klip adik vanessa angel tuai kritik pedas
Instagram/dodysoedrajat_1©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Dapat Banyak Hujatan

Adik mendiang Vanessa Angel mendapatkan banyak kritikan dan hujatan. Mayang mengaku sering mendapatkan hujatan di media sosial.

Warganet memang kerap membandingkan adik mendiang Vanessa dan mendiang Bibi. Adik mendiang Vanessa dituding tak dekat dengan Gala Sky.

"Mayang banyak dapet DM pasti, yang negatif enggak aku tanggepin yang positif aku terima yang negatif aku buang," Kata Mayang.

"Ia banyak haters, biasalah mentalnya udah kuat," kata ayah Vanessa.

"Kurang deket sama Gala, aku enggak tinggal serumah kali ya," ucap Mayang.

"Kita juga segan tinggal di sana adik-adiknya Bibi di sana kayak gak ada privasinya kalau ke rumah ke sana. Jadi sungkan jadinya ke sana, ke sana pengin jengukin Gala, Vanessa, segan gitu, bukan kita gak deket Vanessa dan Gala gitu," ungkap Dody.

"Saya terakhir ketemu Gala 5 hari yang lalu," imbuhnya.

adik vanessa angel dikritik karna bikin lagu ini pembelaan sang ayah
©2021 Merdeka.com/YouTube Musik Proaktif
[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini