80 Persen Tenaga Pengajar Sudah Divaksin, Pemkot Medan Siap Mulai Sekolah Tatap Muka

Senin, 14 Juni 2021 09:44 Reporter : Fatimah Rahmawati
80 Persen Tenaga Pengajar Sudah Divaksin, Pemkot Medan Siap Mulai Sekolah Tatap Muka Belajar tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan. ©2021 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Medan siap melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah yang rencananya akan dimulai pada tahun ajaran baru 2021/2022 Juli mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution saat rapat koordinasi persiapan pembelajaran secara tatap muka di Rumah Dinas Gubernur Sumatra Utara (Sumut) pada Jumat (11/6).

Bobby mengatakan, pihaknya tetap menunggu arahan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut terkait indikator atau kriteria yang harus dipenuhi sebagai syarat pembelajaran tatap muka.

"Kami akan menunggu indikator apa yang harus kami penuhi agar kami dapat melakukan pembelajaran tatap muka," ujar Bobby.

Meski begitu, Pemkot Medan telah menyiapkan beberapa persiapan guna menyambut pelaksanaan pembelajaran tatap muka. Salah satunya memberikan vaksin Covid-19 kepada tenaga pengajar.

Melansir dari unggahan di akun Instagram @pemko.medan pada Sabtu (12/6), berikut informasi selengkapnya.

Baca Selanjutnya: 80 Persen Tenaga Pengajar Sudah...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini