7 Drakor Lucu Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Baper Sekaligus Ngakak

Minggu, 2 Agustus 2020 10:45 Reporter : Ani Mardatila
7 Drakor Lucu Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Baper Sekaligus Ngakak Drakor terbaik. imdb.com

Merdeka.com - Menjadi penggemar drama Korea bukan berarti seseorang tidak bingung ketika ingin menonton drama. Ini akan semakin membingungkan ketika Anda adalah seorang rekrutan baru di dunia K-drama. Sulit untuk mengetahui mana drama pertama yang tepat yang akan sesuai dengan selera Anda dan membuka jalan untuk tertarik pada drama lainnya.

K-drama telah menjadi fenomena di seluruh dunia. Jika Anda akan menjadi penikmat budaya pop/penghuni produktif dari internet yang menyukai hiburan, maka Anda perlu berpengalaman dalam semua hal K-drama.

Menonton K-drama membuat ketagihan luar biasa. Anda akan berterima kasih pada diri sendiri karena menambahkannya ke dalam diet budaya pop Anda.

Dikenal karena alur ceritanya yang menarik dan alur cerita yang intens (tapi terkadang dapat diprediksi), drama Korea bisa berubah dari yang sangat terkendali menjadi sangat memilukan yang membuat air mata Anda tak kunjung berhenti menetes.

Variasi itulah yang membuat pemirsa kembali lagi. Jika Anda menyukai 'genre komedi romantis' atau Anda hanya mencari seri yang membuat Anda tetap terjaga di malam hari.

Berikut 7 rekomendasi drakor lucu romantis yang membuat Anda tertawa sekaligus berdebar:

1 dari 7 halaman

Secret Garden

drakor terbaik

imdb.com


Secret Garden adalah komedi fantasi yang menyenangkan tentang Gil Ra-im (Ha Ji-won), seorang stuntwoman, dan Kim Juwon (Hyun Bin) CEO sebuah department store.

Segalanya menjadi kacau ketika keduanya mulai beralih jiwa yang mengarah ke kecelakaan lucu dan romansa yang menggerutu tetapi manis. Secret Garden dapat ditonton secara online di situs streaming Viki.

2 dari 7 halaman

What's Wrong with Secretary Kim

drakor terbaik

imdb.com

What's Wrong with Secretary Kim adalah drama Korea dengan 16 episode berdurasi masing-masing satu jam lima menit, yang merupakan salah satu drama Korea dengan rating tertinggi di televisi kabel.

Serial ini bercerita tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang merupakan wakil ketua narsis dari sebuah perusahaan besar yang dijalankan oleh keluarganya, yang tiba-tiba menjadi cemas setelah mengetahui bahwa sekretaris kompetennya bernama Kim Mi Soo (Park Min Young) akan mengundurkan diri dari posisinya setelah sembilan tahun bekerja untuknya.

Ini adalah peran yang berbeda untuk Park Seo Joon dibandingkan dengan drama Korea lainnya yang dia bintangi.

Hal-hal lain yang tidak boleh Anda lewatkan dalam drama ini adalah penggambaran yang luar biasa dari Park Min Young, dan kinerja yang tak tertandingi dan sisi humor Kang Ki Young.

3 dari 7 halaman

Full House

drama korea komedi romantis

©2020 Merdeka.com/ IMDB

Sulit untuk berbicara tentang drakor lucu romantis tanpa menyebutkan drama klasik, Full House yang dibintangi Song Hye Kyo dan Rain. Drakor ini berkisah tentang kontrak pernikahan yang kini cukup populer menjadi jalan utama cerita. Namun jalun utama ceirta ini tidak umum pada waktu itu dan merupakan sensasi nyata ketika pertama kali diperkenalkan. 

Ketika Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dan Lee Young Jae (Rain) memulai pernikahan palsu mereka dan harus hidup bersama meskipun kebencian mendalam mereka terhadap satu sama lain, para penonton cukup tahu itu akan menjadi kisah cinta instan.

Salah satu alasan keberhasilannya bukan hanya karena alur ceritanya yang unik tetapi juga karena chemistry dan kelucuan dari kombinasi Song Hye Kyo dan Rain. Keduanya begitu sempurna dalam peran mereka masing-masing.

4 dari 7 halaman

Kill Me Heal Me

drakor terbaik

imdb.com

Kill Me Heal Me adalah drama Korea yang menampilkan gangguan identitas disosiatif dalam plot yang dieksekusi dengan baik.

Serial ini berputar di sekitar Cha Do Hyun (Ji Sung) yang memiliki gangguan identitas disosiatif. Dia kemudian bertemu psikiater, Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) yang membantunya mendapatkan kembali kendali atas hidupnya.

Tidak dapat disangkal bahwa Ji Sung adalah salah satu aktor paling berbakat di luar sana karena mampu melakukan akting tujuh kepribadian yang dia miliki dalam seri. Dan setiap orang dari mereka menyenangkan dan menghibur untuk ditonton.

5 dari 7 halaman

Masters Sun

drama korea komedi romantis

©2020 Merdeka.com/ IMDB

Sangat sulit untuk menemukan humor dalam seri tentang seorang wanita yang terus-menerus dihantui oleh orang mati, tetapi Master's Sun entah bagaimana berhasil melakukannya. 

Gong Hyo Jin memerankan Tae Gong Sil, seorang gadis yang nyaris tidak cukup tidur di malam hari karena dia terus-menerus direcoki oleh orang mati yang menginginkannya melakukan sesuatu untuk mereka. Dia bertemu Joo Joong Won (So Ji Sub) dan menemukan bahwa ketika dia menyentuhnya, dia tidak melihat orang mati.

Keduanya mulai saling membenci, tetapi karena Gong Sil dapat menemukan kedamaian ketika dia berada di dekat Joong Won, dia sangat melekat. Keduanya memulai hubungan yang aneh dan entah bagaimana akhirnya jatuh cinta satu sama lain. Ada hantu menakutkan di seluruh episode, tetapi karena ceritanya begitu baik, Anda akan dapat melewatinya.

6 dari 7 halaman

My Love From the Star

drakor terbaik

imdb.com

Serial ini tidak hanya dikenal di Korea Selatan, tetapi juga sukses internasional! Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun menjadi bintang di seluruh dunia karena seri ini dengan alasan yang bagus!

Siapa yang akan mengira bahwa seri supernatural tentang alien (Kim Soo Hyun) jatuh cinta dengan aktris terkenal (Jun Ji Hyun) akan mendapatkan banyak kesuksesan? Tapi itu terjadi. 

Sebagian orang berpikir bahwa sebagian besar dari ini disebabkan oleh kecemerlangan Jun Ji Hyun sebagai Chun Song Yi. Aktingnya yang dramatis dan gerakan kocaknya membawa banyak humor pada karakternya. Dia memainkannya dengan baik dan itu menggemaskan melihat dia jatuh cinta dengan Do Min Joon.

7 dari 7 halaman

My Girlfriend is a Gumiho

drama korea komedi romantis

©2020 Merdeka.com/pixabay

Lee Seung Gi  sebagai Cha Tae Woong dan Shin Min Ah sebagai rubah berekor sembilan Mi Ho sama-sama menawan dan lucu. Lee Seung Gi dianggap lebih dari aktor pemula pada saat itu dan setelah membintangi seri ini, Ia mampu mendapatkan banyak rasa hormat sebagai aktor.

Salah satu alasan utama mengapa seri ini begitu sukses adalah karena skrip yang unik dan daya tarik Shin Min Ah sebagai gumiho. Kecintaannya pada daging sapi dan menginginkan romansa adalah atribut yang sangat menggemaskan untuk cerita yang membuat orang jatuh cinta padanya! 
Dan ketika Anda memasangkan ini dengan pemimpin pria kaya dingin dan manja jatuh cinta, itu adalah resep untuk rom-com klasik.
[amd]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Sumut
  3. Ragam
  4. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini