5 Momen Haru Bunga Citra Lestari Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair saat Iduladha

Minggu, 2 Agustus 2020 18:00 Reporter : Intan Kumalasari
5 Momen Haru Bunga Citra Lestari Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair saat Iduladha BCL Ziarah ke Makam Ashraf. ©2020 Merdeka.com/Instagram @emmymuchlis

Merdeka.com - Hari Raya Iduladha tahun ini terasa berbeda bagi seorang Bunga Citra Lestari. Pasalnya, tahun ini Ia tak lagi didampingi oleh sang suami, Ashraf Sinclair yang meninggal beberapa bulan lalu karena penyakit jantung.

Momen Iduladha kali ini dirayakan Bunga Citra Lestari dengan berkumpul bersama keluarga besarnya. Wanita yang akrab disapa BCL ini juga terlihat mengunjungi makam Ashraf.

Tak sendiri, BCL berziarah ke makam Ashraf ditemani oleh Noah dan keluarga besarnya. Hal ini diketahui dari akun Instagram @emmymuchlis. Berikut momen haru BCL ziarah ke makam Ashraf Sinclair.

1 dari 5 halaman

Ziarah Ke Makam Ashraf

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 karena penyakit jantung. Setelah meninggalnya sang suami, kini BCL hidup berdua dengan sang anak, Noah.

Menjelang Iduladha, BCL ziarah ke makam Ashraf. BCL tampak mengenakan baju berwarna merah muda dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

bcl ziarah ke makam ashraf

©2020 Merdeka.com/Instagram @emmymuchlis

2 dari 5 halaman

Ditemani Noah

Pelantun Cinta Pertama ini terlihat ditemani sang putra, Noah yang selalu ada di dekat BCL.

Ia tampak tegar di depan makam ayahnya. Tak lupa Noah juga mengikuti protokol dengan mengenakan face shield dan masker. 

 

bcl ziarah ke makam ashraf

©2020 Merdeka.com/Instagram @emmymuchlis

3 dari 5 halaman

Keluarga Besar Ikut Ziarah

Selain Noah, BCL juga ditemani oleh keluarga besarnya. 

Keluarga BCL terlihat mematuhi protokol kesehatan saat berziarah ke makam Ashraf. Mereka nampak mengenakan masker dan face shield. 

bcl ziarah ke makam ashraf

©2020 Merdeka.com/Instagram @emmymuchlis

4 dari 5 halaman

Tampak Tegar

Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Pasangan ini tak pernah diterpa isu tak sedap selama menjalani rumah tangga. Namun, keduanya harus dipisahkan oleh kematian.

BCL pun mengungkapkan kerinduannya dengan menciptakan lagu untuk almarhum suaminya. Momen ziarah BCL ke makan Ashraf ini penuh haru. Namun dirinya tampak tegar ketika mengunjungi makam sang suami. 

bcl ziarah ke makam ashraf

©2020 Merdeka.com/Instagram @emmymuchlis

5 dari 5 halaman

Rayakan Iduladha

Hari Raya Iduladha kali ini tampak berbeda bagi BCL. Kini dirinya harus merayakan Iduladha tanpa kehadiran Ashraf. Namun, Ia tampak menikmati momen iduladha dengan keluarga.

BCL terlihat merayakan Iduladha dengan berkumpul bersama keluarga. Dirinya juga membuat kue istimewa untuk merayakan Iduladha. 

bcl ziarah ke makam ashraf

©2020 Merdeka.com/Instagram @emmymuchlis

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini