5 Fakta Vicky Prasetyo Bebas dari Penjara, Sujud Syukur dan Disambut Keluarga

Jumat, 18 September 2020 14:13 Reporter : Intan Kumalasari
5 Fakta Vicky Prasetyo Bebas dari Penjara, Sujud Syukur dan Disambut Keluarga Vicky Prasetyo. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar terbaru datang dari Vicky Prasetyo. Setelah mendekam selama dua bulan di rutan Salemba Jakarta, Vicky Prasetyo akhirnya bebas pada Kamis (17/9) lalu.

Seperti diketahui, ia ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik Angel Lelga, mantan istrinya. Kini, pria kelahiran 18 April 1984 ini bebas usai penangguhan penahannya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dilansir dari Youtube Beepdo, kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah menjelaskan bahwa Majelis Hakim PN Jakarta Selatan mengabulkan permohonan pembebasan dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya dikarenakan masih memiliki anak dalam masa pertumbuhan.

"Karena punya anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Kedua, adanya jaminan dari saya sebagai kuasa hukum, ibunya, dan Baby sebagai adik kandung," kata kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah.

Bebasnya Vicky Prasetyo ini menarik perhatian banyak pihak. Berikut deretan fakta mengenai Vicky Prasetyo yang bebas dari penjara yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Selanjutnya: Alasan Penangguhan Penahanan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini