5 Fakta Terbaru Kasus Syahrini dan Ayah Angkatnya, Laurens Mengaku Mendapatkan Somasi

Sabtu, 23 Mei 2020 10:11 Reporter : Intan Kumalasari
5 Fakta Terbaru Kasus Syahrini dan Ayah Angkatnya, Laurens Mengaku Mendapatkan Somasi Ayah Angkat Syahrini. Instagram @liohk ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sosok Laurens beberapa waktu terakhir memang menjadi perbincangan. Laurens begitu mencuri perhatian publik.

Tak hanya muncul mengaku sebagai ayah angkat Syahrini, ia juga membeberkan sejumlah cerita. Laurens sempat mengunggah foto-foto dan video Syahrini demi membuktikan bahwa ucapannya benar.

Tak hanya itu Laurens juga menunjukkan screenshot percakapan dengan Syahrini. Tindakan Laurens ini mengundang pro kontra. Beberapa mendukung dan ada yang mengancam tindakannya.

Ia juga dianggap tidak berkata jujur. Belakangan ini dirinya jarang muncul di Instagram. Kini, ia kembali hadir dang mengungkap kabar terbaru. Laurens mendapat tekanan dan saat ini ia sedang disomasi.

1 dari 5 halaman

Mendapat Tekanan dan Somasi

Laurens mengungkapkan bahwa dirinya kini mendapatkan tekanan dan somasi. Hal ini ia ungkapkan sendiri melalui Instagram pribadinya pada, Sabtu (22/5).

"Dua minggu ini saya alami banyak hal berat dan tekanan Somasi pihak wanita tersebut," tulis Laurens.

ayah angkat syahrini

©2020 Merdeka.com/Instagram @liohk

2 dari 5 halaman

Tidak Hapus Postingan Instagram

Laurens juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak dapat menghapus postingan tentang Syahrini. Ia mengaku berkata jujur dengan apa yang dikatakan selama ini.

"Saya belum bisa memutuskan harus ikuti kemauan pihak wanita tersebut untuk menghapus postingan tentang wanita tsb di IG saya," tulisnya.

"Karena saya tidak bohong tidak fitnah dan tidak ada hoax disini, mungkin ada salah bicara dalam live saya," tambahnya.

ayah angkat syahrini

©2020 Merdeka.com/Instagram @Liohk/ @lauyaju

3 dari 5 halaman

Mengucap Terima Kasih Atas Dukungan

Laurens mengucap banyak terima kasih pada warganet yang mendukung dirinya. Ia, juga mengatakan bahwa saat ini belum bisa mengungkap kelanjutan dikarenakan masalah hukum yang ia alami.

"Saya menerima banyak DM dan dukungan luar biasa untuk saya. Terimakasih Yang menarik saya lihat di IG saya masih beberapa netizen yang belum memahami. Saya masih di fokuskan untuk urusan hukum di sini. Usia 80 tahun tidaklah mudah untuk menjalaninya," tulis Laurens.

ayah angkat syahrini

©2020 Merdeka.com

 

4 dari 5 halaman

Awalnya Ingin Membuat Buku

Awalnya dirinya ingin membuat buku tentang perjalanan hidupnya. Bahwa dalam perjalanan hidupnya ada beberapa kisah dengan wanita tersebut sebagai ayah angkat. Namun, ia memutuskan untuk menggunakan channel Youtube dikarenakan tidak membutuhkan waktu lama.

"Sebenarnya rencana adalah buat buku untuk periode selama saya hidup dan mengalami banyak hal. Jika saya ingin lakukan ini hanya tuntaskan fakta yang sebenarnya, bukan tujuan lain. 85% pengalaman hidup saya sisanya 15% pengalaman dengan wanita tersebut sebagai ayah angkat," tulisnya.

ayah angkat syahrini

©2020 Merdeka.com/Instagram @Liohk

5 dari 5 halaman

Minta Doa Warganet

Laurens tetap pada pendiriannya bahwa dia merasa melakukan hal benar. Laurens mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah. Ia pun juga meminta doa kepada warganet. 

"Saya masih dan selalu akan butuh doa dan dukungan keluarga saya dan pastinya kalian semua. Semoga permasalahan Hukum yang saya hadapi bisa selesai dengan baik," tutupnya.

ayah angkat syahrini

©2020 Merdeka.com/Instagram @Liohk [kum]

Baca juga:
Cetar! Ini Penampakan Gelang Syahrini Seharga Rp2 Miliar
Lama Tak Terdengar, Ini 6 Potret Terbaru Bubu Mantan Pacar Syahrini
Selain Syahrini, 5 Artis Ini Juga Miliki Orang Tua Angkat
Tak Gubris Soal Cerita Ayah Angkat,Syahrini Pilih Pamer Kemesraan Bareng Reino Barack
Syahrini Bungkam Soal Masa Lalu yang Dibongkar Laurens, Ini Alasannya

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini