5 Fakta Meninggalnya Lina Yunita, Wanita yang Sempat Laporkan David Noah ke Polisi

Selasa, 21 September 2021 11:08 Reporter : Fardi Rizal
5 Fakta Meninggalnya Lina Yunita, Wanita yang Sempat Laporkan David Noah ke Polisi Dituduh Gelapkan Uang Rp1.1 Miliar, David NOAH Akhirnya Buka Suara. KapanLagi.com ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Lina Yunita sempat menjadi sorotan publik usai melaporkan salah satu musisi tanah air, David NOAH ke polisi atas dugaan penggelapan dana. Keyboardist NOAH tersebut diketahui sempat meminjam uang kepada Lina Yunita sebesar Rp1,1 miliar.

Sempat dibawa ke jalur hukum, keduanya kemudian akhirnya sepakat menempuh upaya damai. David NOAH pun akhirnya melunasi utangnya kepada Lina.

Setelah persoalannya bersama David NOAH selesai, kabar mengejutkan datang dari Lina Yunita. Ia dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya belum lama ini. Berikut beberapa fakta meninggalnya Lina Yunita.

2 dari 6 halaman

Meninggal Dunia

5 fakta meninggalnya lina yunita wanita yang sempat laporkan david noah ke polisi
Liputan6 ©2021 Merdeka.com

Lina Yunita diketahui meninggal dunia pada Senin (20/9) kemarin. Kabar duka meninggalnya Lina Yunita ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Devi Waluyo.

“Iya betul ibu Lina sudah meninggal dunia tadi pagi. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan," ujar Devi Waluyo saat dihubungi wartawan pada Senin (20/9/2021).

3 dari 6 halaman

Belum Tahu

 

Saat disinggung terkait penyebab meninggalnya Lina Yunita, Devi pun mengaku belum mengetahui hal tersebut. Akan tetapi, berdasarkan informasi yang beredar, perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu diduga meninggal dunia karena sakit.

4 dari 6 halaman

Pemakaman

 

Devi Waluyo pun masih mencoba mencari informasi dari keluarga Lina Yunita. Termasuk juga soal informasi pemakaman mendiang Lina Yunita.

“Saya nggak tahu. Termasuk di mana dimakamkan. Tunggu dari keluarga," ujar Devi.

5 dari 6 halaman

Butuh Uang untuk Berobat

 

Sebelumnya, nama Lina Yunita sempat dikenal publik terkait permasalahannya dengan David NOAH yang diduga melakukan penggelapan dana sebesar Rp 1,1 miliar. Sempat beredar isu bahwasanya uang tersebut ia tagih karena Lina Yunita mengalami sakit dan membutuhkan uang tersebut untuk berobat.

6 dari 6 halaman

Sempat Mengalami Koma

 

Kuasa hukum Lina juga sempat menjelaskan bahwa kliennya tak bisa bertemu dengan David NOAH sekaligus menandatangani surat perdamaian di Polda Metro Jawa karena masih terbaring di rumah sakit. Ia juga diketahui sempat mengalami koma sebelum meninggal dunia.

"Ibu Lina lagi terbaring di rumah sakit dalam keadaan koma dikarenakan sakitnya. Sehingga tidak bisa secara langsung menandatangani perdamaian itu," kata kuasa hukum Lina, Devi Waluyo ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada 10 September lalu.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini