5 Cara Merawat Jaket Kulit agar Tidak Rusak dan Tahan Lama

Kamis, 8 April 2021 16:07 Reporter : Fardi Rizal
5 Cara Merawat Jaket Kulit agar Tidak Rusak dan Tahan Lama ilustrasi jaket kulit. www.aliexpress.com

Merdeka.com - Saat ini, inovasi gaya dan penampilan mengalami banyak perubahan di setiap tahunnya. Mulai dari penampilan yang kekinian hingga kembali lagi pada era masa lalu. Penampilan membuat Anda menjadi lebih keren dan percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Salah satu faktor penunjang penampilan agar terlihat lebih keren dan lebih bergaya adalah jaket kulit. Selama ini harga jaket kulit dikenal cukup mahal. Akan tetapi harga tersebut sangat wajar, mengingat jaket kulit memiliki kualitas yang baik.

Selain terlihat keren dan lebih bergaya, jaket kulit juga berfungsi untuk menghangatkan badan karena memiliki bahan yang tebal. Biasanya jaket kulit sering dipakai para komunitas penggemar motor saat sedang touring ataupun kegiatan lainnya.

Perlu diketahui bahwa cara merawat jaket kulit berbeda dengan jaket lainnya. Banyak sekali orang yang tidak bisa menjaga kualitas jaket kulit sehingga jaket menjadi rusak dan terlihat jelek. Mengingat hal tersebut, berikut cara merawat jaket kulit agar tidak rusak dan tahan lama.

Baca Selanjutnya: Cara Membersihkan Kotoran pada Jaket...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini