3 Bersaudara Tewas Mengenaskan, Ini 4 Fakta Kecelakaan Beruntun di Simalungun

Jumat, 20 November 2020 15:08 Reporter : Fatimah Rahmawati
3 Bersaudara Tewas Mengenaskan, Ini 4 Fakta Kecelakaan Beruntun di Simalungun 3 Bersaudara Tewas Mengenaskan, Ini 4 Fakta Kecelakaan Beruntun di Simalungun. liputan6.com ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga Sumatra Utara (Sumut) masih digegerkan dengan kecelakaan beruntun yang berujung maut, yang terjadi di Jalan Asahan, Kilometer 4-5, Nagori Dolok Marlawan, Kabupaten Simalungun, Sumut. Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk yang diduga mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan.

Melansir dari Liputan6.com, truk dengan nomor polisi BM 8238 ZU, saat itu sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pematang Siantar menuju Perdagangan. Namun, saat sampai di sekitar kawasan Pengadilan Negeri (PN) Simalungun, truk ini hilang kendali dan kecelakaan pun tak terhindarkan.

Sebanyak 6 unit mobil dan 5 unit sepeda motor yang berada di depannya langsung jadi korban. Peristiwa ini pun viral di media sosial. Banyak video yang direkam warga dari lokasi tempat kejadian tersebar luas dan langsung jadi sorotan.

Masih dalam penyelidikan lebih lanjut, berikut fakta mengenai kecelakaan beruntun di Simalungun ini.

Baca Selanjutnya: 5 Korban Meninggal dan 6...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kecelakaan
  3. Kecelakaan Truk
  4. Sumut
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini