Sriwijaya Air

Foto:

Sriwijaya Air


Nama Lengkap : Sriwijaya Air

Alias : No Alias

Profesi : Perusahaan

Tanggal Lahir : Senin, 10 November 2003

Zodiac : Scorpion

Warga Negara : Indonesia


No Relation
BIOGRAFI

Sriwijaya air merupakan salah satu perusahaan penerbangan di Indonesia. Sriwijaya air berdiri sejak 10 November 2003. Perusahaan ini adalah perusahaan swasta murni yang didirikan oleh Chandra Lie, Hendry Lie, Johannes Bunjamin, dan Andy Halim. Sriwijaya air mengawali usahanya dengan bermodalkan satu armada Boeing 737-200.

Hingga kini, maskapai yang meraih Penghargaan Merk Service Indonesia (2008) berhasil menerbangkan lebih dari 700.000 penumpang setiap bulannya. Perusahaan dengan slogan "Your Flying Partner ini" sudah melayani lebih dari 41 destinasi termasuk dua negara di tingkat regional serta daerah tujuan wisata populer Indonesia.

Perusahaan yang mendapatkan Penerbangan Layanan Ekonomi Terfavorit dari Indonesia Tourism Award 2011 ini mempunyai visi dan misi untuk menomorsatukan layanan bermutu, mampu bersaing secara nasional dan regional serta melayani pelanggan dengan kebanggaan dan reputasi tinggi baik selama proses pra-penerbangan , di dalam dan pasca penerbangan.

Sriwijaya Air melakukan kerjasama dengan PT Aero Nusantara Indonesia (ANI) dan Garuda Maintenance Facility (GMF) sebagai maintenance provider terpercaya di Indonesia yang bertaraf internasional. Hal tersebut dilakukan agar para pelanggan mendapat keamanan dan kenyamanan yang maksimal.

Pada 2012, Sriwijaya juga melakukan perubahan dengan menyiapkan segala lini peremajaan yang berhubungan dengan performance dan layanan baru. Perubahan itu meliputi design grafis logo, layanan baru executive class dan seragam baru flight attendant.

Di tahun ini Sriwijaya air memasang target pertumbuhan pendapatan 27,27% atau pendapatan Rp7 triliun sepanjang tahun seiring bertambahnya armada pesawat dan pembukaan sejumlah rute baru.

Last update Selasa 16 Juli 2013 pukul 13:02

Riset dan analisis oleh Vizcardine Audinovic

PENGHARGAAN
  • Penghargaan Mitra Pelanggan Penerbangan (2007)
  • Penghargaan Merk Service Indonesia (2008)
  • Maskapai Penerbangan Pertama dengan Buku Panduan Keselamatan dalam Huruf Braille (2011) dari MURI
  • Indonesia Tourism Award 2011 : Penerbangan Layanan Ekonomi Terfavorit
  • Marketeers & Mark Plus (Netizen Brand) : Airlines Indonesia Terfavorit (2011)
  • Call Center Award 2012 (Category Airlines) : Service Excellent
  • The Nielsen Indonesia : Superbrand 2012
  • Indonesia Service to Care Champion 2012
SOCIAL MEDIA
No Sosmed

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA

Sebelumnya