Zidane tegaskan ingin bawa pulang Piala Dunia Antarklub

Selasa, 12 Desember 2017 09:36 Sumber :
Zidane tegaskan ingin bawa pulang Piala Dunia Antarklub Zinedine Zidane (c) AFP
Zinedine Zidane mengatakan Real Madrid ingin menambah koleksi trofi mereka dengan memenangkan Piala Dunia Antarklub, sebelum kembali beraksi di La Liga dan Liga Champions.

Merdeka.com - Juara dua kali Madrid akan menghadapi Al Jazira dalam semifinal di Zayed Sports City Stadium di Abu Dhabi tengah pekan ini.

Dan Madrid berhasrat memenangkan gelar ketiga mereka musim ini, usai sebelumnya meraih trofi Piala Super UEFA dan Supercopa de Espana.

"Itu tidak akan mudah dan tahun lalu kami mendapat begitu banyak masalah sebelum akhirnya bisa memenangkannya," tutur Zidane di Goal International.

"Tidak akan ada pertandingan mudah dan sekedar menjadi Real Madrid saja takkan membuat kami menang. Kami punya waktu untuk mempersiapkan diri dan tidak boleh ada alasan."

"Inilah jadwal yang kami dapat dan siapapun yang kami hadapi, kami harus melakukannya dengan baik."

"Wajar saja jika dalam semusim ada pasang surut, namun kami sejauh ini sudah bermain cukup positif. Kami sudah memenangkan dua trofi juara dan kami ingin meraih trofi ketiga. Setelah ini, kami masih harus mengarungi La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey selama enam bulan ke depan." (gl/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini