Zidane tak khawatir banyak peluang terbuang lawan Spurs

Rabu, 18 Oktober 2017 09:32 Sumber :
Zidane tak khawatir banyak peluang terbuang lawan Spurs Zinedine Zidane (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya tak merasa khawatir dengan kegagalan timnya memaksimalkan peluang-peluang yang mereka miliki untuk membobol gawang Tottenham Hotspur.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu tersebut, Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol bunuh diri Raphael Varane, Los Blancos menyamakan kedudukan lewat gol penalti dari Cristiano Ronaldo.

Meskipun menguasai permainan dan membuat beberapa peluang emas untuk mencetak gol, namun kans-kans itu tak mampu menjadi gol. Terutama dengan penampilan gemilang dari Hugo Lloris di bawah mistar gawang Spurs.

"Saya tak khawatir dengan peluang yang kami gagal maksimalkan, saya lebih terganggu dengan hal ini bagi para pemain, yang bertarung dan tampil di pertunjukan dengan intensitas tinggi. Ini membuat para pemain frustrasi, tapi begitulah caranya. Beginilah sepakbola berjalan," ujarnya.

"Cara Tottenham membangun permainan tak mempengaruhi kami. Kami tak khawatir pada lawan. Kami tahu kami mampu menyebabkan masalah kapan pun. Mereka mencetak gol pertama dan kemudian sedikit mundur. Saya tak terkejut dengan permainan mereka, lima bek dan dua penyerang, saya pikir mereka cukup sering melakukannya," tambahnya.

"Sekarang kami memiliki permainan lain di akhir pekan. Kami akan terus melangkah dan melanjutkan untuk terus menyatu. Kami juga memiliki permainan lain di kandang Spurs dan kami akan mencoba dan meraih tiga poin di Wembley," tandasnya.(rm/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini