Zidane: Real Madrid tahu caranya bangkit

Minggu, 5 November 2017 02:51 Sumber :
Zidane: Real Madrid tahu caranya bangkit Zinedine Zidane (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa timnya memiliki kemampuan dan tahu bagaimana caranya untuk bangkit dari periode negatif akhir-akhir ini.

Musim lalu, Zidane memimpin Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions, dan merasakan bagaimana persaingan sengit mereka dengan rival utama mereka, Barcelona.

Namun kekalahan 1-2 dari Girona pekan lalu membuat mereka tertinggal delapan poin di belakang Barcelona setelah 10 pertandingan. Sementara itu, mereka juga kalah 1-3 saat melawan Tottenham Hotspur di Wembley di ajang Liga Champions.

Akibatnya, tekanan pun semakin tinggi dan memanas di Santiago Bernabeu dalam beberapa hari terakhir. Namun Zindae percaya mereka mampu mengubah tekanan itu dengan menampilkan kualitas sejati mereka.

"Kami akan bekerja keras, itulah cara kami mengubahnya. Kami membutuhkan sikap positif," ujarnya.

"Kami bersatu, kami memiliki ikatan yang kuat dan belum lama ini kami memenangkan gelar, banyak permainan dan bermain bagus," sambungnya.

"Well, kami kalah dua pertandingan, itu tak bagus tapi bukan krisis. Kami tahu apa yang kami perlu lakukan untuk mengubah keadaan," tandasnya.(fft/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Zinedine Zidane
  2. Real Madrid
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini