Zidane: Kemenangan penting setelah dua kekalahan

Senin, 6 November 2017 07:13 Sumber :
Zidane: Kemenangan penting setelah dua kekalahan Zinedine Zidane (c) AFP

Merdeka.com - Zinedine Zidane mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih oleh Real Madrid dalam pertandingan menghadapi Las Palmas. Kemenangan itu sekaligus mengakhiri periode buruk Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir, di mana mereka mengalami dua kekalahan beruntun.

Setelah kalah secara mengejutkan dari Girona akhir pekan lalu, Madrid kemudian juga kalah dari Tottenham pada tengah pekan. Dua kekalahan beruntun ini membuat banyak pihak menyebut Madrid sedang berada dalam krisis, meski Zidane sudah membantahnya secara tegas.

Dalam laga melawan Las Palmas ini, Madrid bukan cuma berhasil menang. Madrid bisa menang dengan mencetak gol-gol indah, terutama gol yang dicetak Marco Asensio.

"Saya bahagia karena dua hal itu; kemenangan dan gol indah yang dicetak dalam laga tadi. Kami menang dengan mencatatkan clean sheet. Saya merasa kami menjalani pertandingan yang bagus. Sangat penting untuk meraih kemenangan setelah kalah dua kali," cetus Zidane kepada AS.

Zidane mengakui bahwa Madrid memang kurang tajam pada babak pertama. Namun penampilan Madrid membaik pada babak kedua. Zidane mengungkapkan ucapan yang ia pakai untuk memotivasi para pemainnya.

"Kami memasuki babak pertama dengan kecepatan yang rendah, tapi pada babak kedua kinerja kami membaik. Saya bilang kepada para pemain untuk meningkatkan kecepatan permainan kami. Pada akhirnya kami merasa bahagia karena para pemain tampil serius. INi adalah kemenangan penting." (as/hsw)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Real Madrid
  2. Zinedine Zidane
  3. Las Palmas
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini