Zidane jadi Manajer Chelsea? Hazard janji bicara ke manajemen

Jumat, 8 Desember 2017 12:46 Sumber :
Zidane jadi Manajer Chelsea? Hazard janji bicara ke manajemen Eden Hazard (c) CFC

Merdeka.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard, bercanda dengan mengatakan ia akan bicara pada manajemen soal kemungkinan menunjuk Zinedine Zidane sebagai manajer klub berikutnya.

Pemain Belgia sudah lama dikaitkan dengan rencana datang ke Bernabeu dan belum lama ini ia mengakui dirinya merupakan pengagum tim raksasa La Liga.

Chelsea sendiri berminat mengikat Hazard dengan kontrak baru, namun pemain Belgia tak berniat buru-buru memperbarui kontraknya dan mengatakan ingin menunggu hingga akhir musim sebelum memutuskan soal masa depannya.

Kehadiran Zidane di Madrid kabarnya memainkan peran vital dalam memancing minat Hazard bermain di Bernabeu, namun sang winger kemudian bercanda soal kemungkinan Legenda Prancis menangani dirinya di London Barat.

"Saya akan bicara pada manajemen Chelsea soal itu, kita lihat saja," tutur Hazard sembari bercanda di Metro.

Zinedine Zidane" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/11/zidane_3fb3763.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Tapi serius, untuk saat ini kami sudah punya seorang manajer dan dia juga bukan orang yang bisa diremehkan. Akan sulit untuk mencari penggantinya."

"Pertanyaan anda (media-red) begitu mendesak. Saya akan berbicara pada manajemen soal itu (tertawa)."

Terkait kontraknya yang akan habis di 2020, Hazard menambahkan: "Saya sekarang ada di sini. Saya akan menutup musim ini dengan sebaik mungkin. Setelah itu, masih ada dua tahun lagi. Kita lihat apa yang akan terjadi." (met/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Zinedine Zidane
  2. Eden Hazard
  3. Chelsea
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini