Zidane: ini bukan duel Ronaldo vs Neymar

Rabu, 14 Februari 2018 00:09 Sumber :
Cristiano Ronaldo dan Neymar (c) Ist

Merdeka.com - Ada dua individu yang bakal menjadi fokus pada duel antara Real Madrid melawan PSG di Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB. Dua individu tersebut tentu saja Cristiano Ronaldo dan juga Neymar.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tidak ingin publik terlalu banyak membandingkan kedua pemain secara individu. Zidane ingin duel di Santigao Bernabeu dilihat sebagai sebuah duel antara Madrid melawan PSG. Antara dua tim dengan kualitas yang bagus.

"Kami memang sedang bicara tentang dua pemain yang hebat, tapi besok adalah duel antara Real Madrid melawan PSG, bukan duel Ronaldo vs Neymar," ucap Zidane dikutip dari Soccerway.

Ronaldo dan Neymar memang menjadi sosok yang sentral bagi Madrid dan PSG. Bukan hanya di kompetisi domestik, tapi juga di pentas Eropa.

Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah gol kedua pemain di Liga Champions. Baik Ronaldo maupun Neymar jadi pencetak gol paling banyak bagi klub masing-masing. Ronaldo sudah mencetak sembilan gol untuk Madrid. Neymar telah mengkoleksi enam gol, sama dengan gol Edinson Cavani.

"Kita bisa bicara banyak tentang Ronaldo, yang telah melakukan banyak hal menakjubkan di permainan dan memenangkan lima gelar Ballon d"Or. Tapi semua orang juga bisa melihat kualitas yang dimiliki Neymar di lapangan."

"Tapi kami tidak ingin melihat duel Ronaldo vs Neymar, kami ingin duel Madrid vs PSG," tutup Zidane. (soc/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini