Zidane harus lebih bersabar untuk gantikan Deschamps

Rabu, 1 November 2017 13:26 Sumber :
Zidane harus lebih bersabar untuk gantikan Deschamps Didier Deschamps (c) Ist

Merdeka.com - Zinedine Zidane harus lebih bersabar terkait ambisinya menangani timnas Prancis, usai Didier Deschamps belum lama ini dikabarkan sudah bersedia menukangi Les Bleus hingga Euro 2020 berakhir.

Pria 49 tahun membawa Les Bleus masuk ke final Euro 2016 di kandang sendiri dan memuncaki klasemen Grup A sebelum akhirnya memastikan diri masuk ke putaran final Piala Dunia 2018.

Eks manajer Monaco, Juventus, dan Marseille, sudah menangani tim nasional sejak menggantikan posisi Laurent Blanc di 2010 dan ia kini sudah memutuskan akan bertahan lebih lama di tim.

Presiden Federasi Sepakbola Prancis, Noel Le Graet, mengatakan pada Sportsmole: "Saya makan siang dengan Deschamps pekan lalu, kami bicara soal kemungkinan bekerja sama hingga akhir Euro 2020."

Zinedine Zidane" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/10/1_392b6fa.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Saya memberi dia delapan hari untuk memikirkannya. Kami kemudian kembali mengadakan jamuan makan siang dan mencapai kesepakatan. Deschamps akan jadi pelatih tim nasional hingga 2020."

Deschamps sebelumnya juga menangani Prancis di Piala Dunia 2014, di mana mereka kalah dari Jerman di babak perempat final.

Sebelumnya, sempat muncul kabar bahwa Zidane akan menjadi kandidat kuat pengganti Deschamps, jika memang Prancis ingin mencari pelatih baru di masa mendatang. Namun sepertinya kini Zizou harus lebih bersabar terkait keinginan menukangi Les Bleus. (sm/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini