Zappacosta sempat kaget tribun Stamford Bridge kosong

Jumat, 15 September 2017 11:51 Sumber :
Zappacosta sempat kaget tribun Stamford Bridge kosong Davide Zappacosta (c) AFP

Merdeka.com - Pemain belakang Chelsea, Davide Zappacosta mengaku dirinya sempat bertanya-tanya mengapa tribun Stamford Bridge banyak yang kosong ketika tim melakukan pemanasan jelang kick off Liga Champions melawan Qarabag.

Davide Zappacosta tampaknya belum mengetahui kebiasaan suporter inggris yang kerap masuk stadion hanya beberapa menit sebelum kick off dibunyikan. Hal ini wajar mengingat bek asal Italia tersebut baru musim ini bermain di Premier League setelah didatangkan dari Torino di hari terakhir bursa transfer.

Dan saat melawan Qarabag, itu menjadi pertandingan pertamanya bersama Chelsea di Stamford Bridge. Saat melakukan pemanasan, Zappacosta sempat kaget karena banyak kursi stadion yang kosong. Namun ketika dia keluar untuk memulai pertandingan, dia kaget karena stadion sudah penuh dan atmosfer yang dibangun luar biasa.

"Ketika kami melakukan pemanasan, saya melihat bahwa stadion itu setengahnya kosong, yang menurut saya itu adalah aneh karena Chelsea kembali bermain di Liga Champions setelah absen semusim sebelumnya," ungkapnya.

"Kami pergi ke ruang ganti untuk persiapan terakhir kami, dan saat kami keluar ke lapangan, stadion sudah full, penuh!. Bermain dengan fans seperti itu membuat anda termotivasi," tandasnya.(foti/dzi)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini