Zappacosta: Malam terbaik dalam karir saya?

Jumat, 15 September 2017 12:51 Sumber :
Zappacosta: Malam terbaik dalam karir saya? Davide Zappacosta (c) CFC

Merdeka.com - Pemain belakang Chelsea, Davide Zappacosta mengaku sangat bahagia bisa memiliki debut dan mencetak gol di Stamford Bridge saat melawan Qarabag. Tanpa ragu, dia mengatakan itu sebagai malam terbaik dalam karir sepakbolanya.

Pada pertandingan pertama The Blues di Liga Champions musim ini tersebut, Davide Zappacosta dipercaya tampil sejak menit awal untuk mengisi pos bek sayap kanan menggantikan tempat Victor Moses.

Bermain di Stamford Bridge, The Blues tampil dominan sejak menit awal. Lima menit berjalan, The Blues sudah unggul lewat gol dari tembakan Pedro Rodriguez sebelum digandakan lewat gol indah Davide Zappacosta pada menit ke-30 untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Di babak kedua The Blues semakin gencar melakukan serangan ke pertahanan Qarabag. Hasilnya, berurutan mereka mencetak gol melalui aksi Cesar Azpilicueta (55"), Tiemoue Bakayoko (72"), Michy Batshuayi (76") sebelum ditutup gol bunuh diri Maksim Medvedev pada menit ke-82.

"Malam terbaik dalam karir saya? Tak diragukan lagi. Saya belum pernah mengalami kisah seperti ini. Debut Liga Champions saya, pertandingan pertama saya untuk Chelsea di Stamford Bridge, dan sebuah gol spektakuler. Semua sempurna," ujarnya.

"Saya menjadi pemain Italia ke-100 yang mencetak gol di Liga Champions? Saya tak benar-benar tahu itu, itu membuatnya bahkan lebih sempurna. Saya harap saya tak bangun dan menyadari ini semua mimpi," tandasnya.(foti/dzi)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini