Zambrotta yakin Milan kembali ke Liga Champions

Senin, 9 November 2015 21:03 Sumber :
Zambrotta yakin Milan kembali ke Liga Champions Gianluca Zambrotta (c) AFP

Merdeka.com - Mantan bek AC Milan, Gianluca Zambrotta, percaya mantan timnya tersebut akan kembali tampil di Liga Champions musim depan. Musim ini, Milan dipercaya akan berada di peringkat tiga klasemen.

Musim ini, juara Champions tujuh kali tersebut kembali absen di panggung kompetisi Eropa karena musim lalu hanya berada di peringkat 10. Namun sejak Sinisa Mihajlovic hadir, Rossoneri tampak mulai mengalami perbaikan.

Setelah mendapat hasil imbang melawan Atalanta akhir pekan kemarin, Milan kini tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Di pekan 12, Milan berada di peringkat enam.

"Tim ini pelan-pelan mulai menemukan kehebatannya lagi. Saya pikir Milan masih bisa berada di peringkat tiga. Mereka bisa bersama-sama dengan Fiorentina dan Inter Milan ambil peran di Liga Champions musim depan," ucap Zambrotta pada Tuttosport.

Yang perlu dilakukan Milan, menurut Zambrotta, adalah menemukan kepercayaan diri lagi. Maka Milan harus melanjutkan catatan bagus yang telah didapat dari lima pertandingan terakhir.

Setelah jeda internasional, Milan akan berkunjung ke Turin untuk menantang Juventus, tim yang musim lalu berstatus Scudetto namun juga mengalami masa-masa sulit musim ini. (tut/shd)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini