Zalnando Ajak Suporter Persib Ikuti Program Vaksinasi, Yuk Biar BRI Liga 1 Makin Lancar

Rabu, 15 September 2021 14:36 Repoter : Redaksi Bola.com
Zalnando Ajak Suporter Persib Ikuti Program Vaksinasi, Yuk Biar BRI Liga 1 Makin Lancar Bek Persib Bandung, Zalnando. (Bola.com/Erwin Snaz)

Merdeka.com - Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando mengajak masyarakat khususnya bobotoh untuk mengikuti program vaksinasi yang digalakkan Pemerintah. Vaksinasi sangat penting demi memutus rantai penyebaran COVID-19.

Kesuksesan program vaksinasi juga berpengaruh terhadap kelangsungan Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Bahkan, bisa saja Bobotoh hadir menyaksikan tim kesayangannya langsung di stadion.

"Pastinya, semakin banyak yang divaksin di Indonesia, itu semakin menambah kemungkinan bisa nonton di stadion,"ujar Zalnando di Bandung, Selasa (14/9/2021).

Eks pemain berusia 24 tahun ini juga telah menjalani vaksinasi dosis kedua, pekan lalu. Dengan begitu, Zalnando dipastikan bisa tampil dipekan ketiga BRI Liga 1 melawan Bali United, Sabtu (18/9/2021).

Dalam dua laga terakhir, Zalnando absen karena masih mengantongi vaksinasi dosis pertama. Vaksinasi dosis kedua dilakukan bersama empat pemain Persib Bandung lainnya seperti Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Indra Mustafa dan Puja Abdillah.

"Jadi vaksin itu syarat untuk semuanya lancar, termasuk kompetisi," ucapnya.

Vaksin, Tetap Jaga Prokes Ya!

zalnando ajak suporter persib ikuti program vaksinasi, yuk biar bri liga 1 makin lancar
Kiper Persita Tangerang, Try Hamdani Goentara (kanan) berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/09/2021). Persita kalah 1-2. (Foto: Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Namun, untuk saat ini Zalnando meminta bobotoh untuk tidak datang ke stadion mengingat dalam regulasi diputuskan suporter dilarang datang ke stadion.

Maka dari itu, bobotoh diminta untuk mendukung Persib Bandung dari rumah masing-masing. Langkah ini dilakukan demi menghindari kerumunan antar suporter.

"Untuk bobotoh, ayo mulai dukung dulu dari rumah saja, nanti ketika ada regulasinya boleh nonton di stadion bisa dipenuhi di stadionnya untuk dukung Persib di setiap laga," kata Zalnando.

Menggelar kompetisi di tengah pandemi COVID-19 memang tidak mudah. PSSI dan LIB harus memastikan penerapan protokol kesehatan dijalankan dengan ketat agar pemain terhindar dari COVID-19.

Jadwal Pekan Ketiga BRI Liga 1

zalnando ajak suporter persib ikuti program vaksinasi, yuk biar bri liga 1 makin lancar
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menggiring bola saat menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/09/2021). (Foto: Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Jumat (17/9/2021)

  • Persela Lamongan Vs Persita Tangerang
  • Borneo FC Vs Barito Putera
  • Tira Persikabo Vs Persik Kediri

Sabtu (18/9/2021)

  • Bhayangkara FC Vs Madura United
  • PSIS Semarang Vs Persiraja Banda Aceh
  • PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya
  • Bali United Vs Persib Bandung

Minggu (19/9/2021)

  • PSS Sleman Vs Arema FC
  • Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta

Intip Posisi Tim Favoritmu

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini