Younghusband pandang Indonesia terbaik di AFF

Selasa, 25 November 2014 06:34 Sumber :
Younghusband pandang Indonesia terbaik di AFF Phil Younghusband anggap Indonesia sebagai salah satu yang terbaik. (c) AFP

Merdeka.com - Senada dengan pelatihnya, kapten tim Filipina, Phil Younghusband juga memandang Indonesia sebagai salah satu kekuatan terbaik di Piala AFF 2014. Menurut pemain nomor punggung 10 ini, Indonesia bagus secara tim.

"Indonesia adalah tim terbaik di asia tenggara. Kami harus kerja keras untuk menghadapi tim terbaik," sebut saudara kandung James Younghusband ini. Younghusband ternyata memiliki rekor buruk ketika mengawal Filipina melawan Indonesia.

Menurut pengakuannya, sepanjang ia main untuk The Azkals, sepanjang itu pula ia tak pernah menyaksikan negaranya mendulang tiga poin. Saya bermain lawan Indonesia selama tiga kali dan selalu kalah," ucap pemain yang memiliki darah inggris ini.

Menurut Younghusband, materi pemain Indonesia di ajang AFF Cup 2014 ini memang banyak berubah. "Sebagian pemain ada yang sama seperti 2010. Meski begitu kita sudah tahu siapa yang berbahaya dari mereka. Kami tidak memandang mereka satu persatu, tapi sebagai tim," tutupnya. (faw/hsw)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini